Bank Mega Buka Lowongan Kerja Besar-Besaran di Bulan November 2023, Simak Ulasannya!

Bank Mega Buka Lowongan Kerja Besar-Besaran di Bulan November 2023, Simak Ulasannya!

Jakarta,Radarpena.co.id - PT Bank Mega Tbk membuka lowongan kerja untuk kamu yang sedang membutuhkan pekerjaan dan sedang mengembangkan karir. Bank Mega adalah bagian dari CT Corporation dan berbasis di Jakarta.

Berawal dari usaha milik keluarga bernama Bank Karman yang berdiri pada 15 April 1969 dan berkedudukan di Surabaya. Namanya diubah menjadi Mega Bank pada tahun 1992, dan kantor pusatnya pindah ke Jakarta.

Bank Mega berasal dari PT Bank Karman (Karya Aman) yang berdiri pada tanggal 15 April 1969 dan berkedudukan di Surabaya, dengan kantor pusatnya berada di Jl. Kembang Jepun No. 180-184. Tercatat sempat beberapa kali berganti kepemilikan.

Pasca-akuisisi, Bank Karman melakukan relokasi ke Jakarta dan mengubah namanya menjadi Mega Bank pada tanggal 1 Januari 1992. Mega Bank justru mengalami penurunan kinerja dan hampir bangkrut.

Di saat itulah, seorang pengusaha sepatu, Chairul Tanjung (yang kemudian akan memiliki konglomerasi CT Corp), memutuskan mengakuisisi seluruh saham Mega Bank dari tangan pemilik sebelumnya. Chairul menjual sahamnya di pabrik sepatu miliknya untuk menguasai bank kecil itu di tahun 1996.

Kemudian, untuk lebih meningkatkan citranya, pada bulan Juni 1997 Mega Bank melakukan perubahan logo dengan tujuan bahwa sebagai lembaga keuangan kepercayaan masyarakat dengan akan lebih mudah dikenal melalui logo perusahaan yang baru dan juga berubah nama menjadi Bank Mega. 

Belakangan, di bawah kendali Chairul yang dibantu oleh Cacuk Sudarijanto, Bank Mega justru aman-aman saja ketika sejumlah bank lain bertumbangan di era krisis moneter 1997-1998. Bank Mega berkembang menjadi salah satu bank besar, dan menjadi dasar bagi perkembangan Chairul sebagai salah satu konglomerat papan atas di negeri ini.

Pada tahun 2001, Bank Mega telah memiliki 72 kantor cabang yang tersebar di berbagai daerah dan tercatat sebagai salah satu bank dengan pertumbuhan paling cepat di Asia Pasifik. Pada tanggal 20 Juni 2013, Bank Mega meluncurkan logo baru dan semboyan baru "Untuk Indonesia yang Lebih Baik".

Penegasan simbol "M" menjadi representasi dari aspirasi, optimisme, peluang dan cita-cita masyarakat Indonesia serta keinginan untuk membangun masa depan keluarga dan bangsa yang lebih baik dan lebih sejahtera. Rangkaian warna-warna hangat melambangkan energi dan semangat Bank Mega, pemikiran yang baru dan solusi finansial menyeluruh bagi nasabah serta insan Bank Mega.

Bank Mega memiliki visi "Menjadi Kebanggaan Bangsa", sedangkan misi Bank Mega adalah mewujudkan hubungan baik yang berkesinambungan dengan nasabah melalui layanan perbankan inovatif dan sinergi dengan didukung oleh ekosistem yang terintegrasi, sumber daya manusia yang profesional serta kemampuan kinerja organisasi terbaik untuk memberikan nilai tambah yang tinggi bagi seluruh pemangku kepentingan (stakeholder).

Lowongan Kerja PT Bank Mega Tbk November 2023

Lowongan kerja Bank Mega November 2023 ini menawarkan dua posisi yang bisa dipilih pelamar. Bank Mega membuka lowongan kerja untuk posisi Branch Manager dan Customer Service.

Lowongan kerja Bank Mega November 2023 bisa dilamar oleh lulusan D3 hingga S1. Salah satu posisi Lowongan kerja Bank Mega ini dibuka tanpa batas usia. Sehingga usia berapapun diperbolehkan untuk mengajukan lamaran ke Bank Mega.

Berikut persyaratan lengkap lowongan kerja Bank Mega di masing-masing posisi.

1. Branch Manager

Persyaratan:

  • Pendidikan minimal S1 semua jurusan
  • Memiliki nilai IPK minimal 3.00
  • Memiliki pengalaman sebagai Manager Pemasaran/Sales Funding dan Kredit di perbankan lebih kurang 5 tahun.
  • Berpenampilan menarik, memiliki networking dan mampu bekerja dengan target
  • Memiliki sikap service yang baik
  • Memiliki kepemimpinan yang baik

2. Customer Service

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: