Resep Ramuan Herbal Ampuh Sembuhkan Saraf Kejepit dari Dr Zaidul Akbar

Resep Ramuan Herbal Ampuh Sembuhkan Saraf Kejepit dari Dr Zaidul Akbar

JAKARTA, RADARPENA..CO.ID - Salah satu pencetus Jurus Sehat Rasullulah atau yang dikenal dengan resep JSR dr. Zaidul Akbar mengungkapkan terdapat cara alami untuk mengatasi permasalahan saraf kejepit dengan melakukan gerakan tertentu serta konsumsi obat herbal alami.

Pada dasarnya, saraf kejepit adalah suatu kondisi yang di mana sistem saraf tertekan oleh bagian di sekitarnya dan hal ini dapat menimbulkan nyeri di bagian leher, punggung bagian bawah dan pinggang.  Selain itu tangan akan menjadi kebas atau mati rasa.  

Dengan kasus yang serius ini bisa menimbulkan kelumpuhan pada penderitanya. Maka dari itu, ahli kesehatan serta penceramah dr. Zaidul Akbar memberikan cara penanganan untuk mengatasi saraf kejepit. "Kalau masalah syaraf kejepit, dibenerin," kata dr. Zaidul Akbar.

BACA JUGA:Catat! Ramuan Herbal Ala dr Zaidul Akbar Yang Dipercaya Untuk Mendapatkan Keturunan

BACA JUGA:Resep Ramuan Herbal Anti Lupa ala dr Zaidul Akbar, Simak Selengkapnya di Sini!

Selain itu beliau juga menyebutkan bahwa untuk melenturkan tubuh sendiri ketika telah pulih atau berhasil dipulihkan oleh ahli yang mengatasi masalah saraf kejepit, yaitu dengan cara sholat.

"Lenturin tubuh kita. Nih caranya paling gampang adalah sholat," kata dr. Zaidul Akbar

Pendakwah sekaligus dokter itu juga menyampaikan bahwa apabila orang yang biasa solat dapat membuat tubuh seseorang akan terasa lentur. 

"Kalau orang yang biasa sholat, tubuhnya pasti akan lentur," tambah dr Zaidul Akbar

Selain itu dirinya juga menjelaskan untuk mengatasi sakit pinggang dan saraf kejepit sehingga sakit yang diderita bisa segera sembuh secara total dengan menggunakan bahan-bahan herbal yang mudah untuk ditemukan. 

Berikut ini Sahijab sajikan untuk Anda:

Bahan-Bahan:

  • 1 helai daun pandan
  • 1 ruas jahe
  • 1 batang sereh
  • 3 kurma 
  • air hangat 200 ml

Cara Membuatnya:

  1. Pertama siapkan satu helai daun pandan. Sebelum digunakan cuci terlebih dahulu supaya bersih, kemudian diiris kecil-kecil. 
  2. Bahan selanjutnya satu ruas jahe yang sudah dikupas kulitnya dan dicuci lalu diiris tipis-tipis. 
  3. Bahan lainnya yaitu satu batang sereh, sebelumnya dibuang kilit luarnya terlebih dahulu dicuci dan dan diiris.
  4. Lalu, menggunakan tiga buah kurma yang bijinya sudah dibuang lalu dipotong.
  5. Setelah itu bahan-bahan tadi dimasukan ke dalam gelas, kemudian tambahkan air hangat sebanyak 200 ml atau satu gelas. 
  6. Selanjutnya diamkan sebentar supaya air menjadi hangat terlebih dahulu. 
  7. Setelah kurang lebih 15 menit maka airnya sudah menjadi hangat lalu aduk sebentar kemudian minum dalam keadaan hangat kuku. 

Namun sebelum diminum jangan lupa disaring terlebih dahulu.  Ramuan herbal ini diminum satu kali sehari dan harus secara rutin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: