Prediksi Skor Jerman Vs Turki Friendly FIFA 2023, Head To Head Serta Link Nonton

Prediksi Skor Jerman Vs Turki Friendly FIFA 2023, Head To Head Serta Link Nonton

JAKARTA,RADARPENA.CO.ID - Jadwal pertandingan FIFA Matchday 2023 akan mempertemukan Jerman Vs Turki yang akan dilaksanakan pada 19 November 2023.

Duel pertandingan persahabatan Jerman Vs Turki akan digelar di markas Jerman yaitu di Stadion Olimpiade Berlin, Jerman, kick off akan dimulai pada pukul 02.45 WIB.

Kamu bisa menyaksikan pertandingan FIFA Matchday Jerman Vs Turki melalui layanan live streaming di Vision+, link tersedia di akhir artikel.

Jerman menjadi tuan rumah pada laga kali ini memiliki peluang untuk meraih kemenangan atas Turki, sebab bermain di kandang sendiri dan dihadapan ribuan suporternya.

Tak hanya itu, Jerman juga sebagai tuan rumah pertandingan EURO 2024 yang saat ini sedang dalam berjalan pertandingan kualifikasi EURO 2024.

Jerman yang sudah dipastikan lolos di pertandingan EURO 2024 sebab berperan sebagai tim tuan rumah EURO 2024.

BACA JUGA:

Sementara Turki yang saat ini sedang berjuang di kualifikasi EURO 2024 yang berada di fase grup D.

Turki berada di fase grup D bersama dengan Wales, Kroasia, Armenia dan Latvia.

Tim tamu ini berhasil memimpin di puncak fase grup D kualifikasi EURO 2024 dan berhasil mengemas 16 poin.

Dilihat dari head to head kedua tim, Jerman lebih unggul dibanding Turki. Tim tuan rumah yang tak terkalahkan dalam empat pertemuan terakhirnya.

Pada pertandingan terakhir Jerman tak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhirnya di FIFA Matchday, Jerman menang atas Amerika dengan skor 3 - 1 dan bermain imbang atas Meksiko dengan skor 2 - 2.

Sementara tim tamu pada pertandingan terakhirnya berhasil menang atas Latvia di Kualfikasi EURO 2024 dengan empat gol tanpa balas.

Dengan kemenangan yang berhasil diraih oleh Turki menjadi salah satu bekal untuk bertandang ke markas Jerman.

Head To Head

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: