Irak vs Timnas Indonesia Kualifikasi Piala Dunia Zona AFC 2026, Prediksi, Jadwal Serta Link Streaming

Irak vs Timnas Indonesia Kualifikasi Piala Dunia Zona AFC 2026, Prediksi, Jadwal Serta Link Streaming

JAKARTA,RADARPENA.CO.ID - Pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia fase grup F akan mempertemukan Irak Vs Timnas Indonesia yang dilaksanakan pada 16 November 2023.

Lanjutan pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2026 matchday 1 ronde 2 Irak Vs Indonesia akan digelar di markas Irak yaitu di Stadion Internasional Basra, kick off akan dimulai pada pukul 21.45 WIB.

Kamu bisa menyaksikan pertandingan kualfiikasi Piala Dunia 2026 Irak Vs Timnas Indonesia live di RCTI dan layanan live streaming di Vision+, link tersedia di akhir artikel.

Kualifikasi Piala Dunia Zona AFC 2026 Timnas Indonesia berada di fase grup F bersama dengan Irak, Philippines dan Vietnam.

Pada pertandingan sebelumnya skuad garuda berhasil menang atas Brunei Darussalam dengan hujan gol skor 6 - 0, Timnas Indonesia menang telak yang digelar pada 17 Oktober 2023 lalu.

BACA JUGA:

Gol kemenangan yang berhasil diraih oleh anak asuh Shin Tae-Yong berhasil dicetak oleh Hokky Caraka menit ke 6 dan 44, Egy Maulana Vikri menitke 44, Witan Sulaeman menit ke 47, Rizky Ridho menit ke 63 dan Ramadhan Sananta menit ke 82.

Sementara pada pertandingan terakhir tim tuan rumah berakhir imbang atas Yordania dengan skor 2 - 2.

Pertemuan ini menjadi pertemuan perdana bagi Irak dan Indonesia, diprediksi pertandingan akan berjalan dengan alot dan seru, kedua tim memiliki kualitas pemain yang luar biasa.

Irak memiliki peluang penuh untuk menjadi pemenang bermain di kandang sendiri, namun tim tuan rumah juga tak bisa menganggap sepele tim tamu yang pada pertandingan terakhirnya berhasil menang telak di kandang Brunei 6 - 0.

Ditambah Timnas Indonesia sebagian besar skuadnya bermain di liga domestik yaitu diantaranya Norwegia, Jepang, Korea Selatan Belanda, Malaysia, Belgia dan Inggris.

Pemain Timnas Indonesia sudah tiba di Irak sejak 12 November 2023 lalu, Shin Tae-Yong sang pelatih Skuad Garuda langsung menjalani latihan pada hari itu juga sore harinya.

Hari kedua Skuad Garuda melakukan latihan fisik yang dilaksanakan di Hotel Grand Millenium, Al Seef, Basra pada 13 November 2023.

"Kami akan bekerja keras bersama, bahu membahu sesuai arahan pelatih. Pelatih sudah memberi tahu kami beberapa taktik bagaimana nanti menghadapi dan mengalahkan Irak. Akan menjadi laga yang sulit, seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, tapi kami datang untuk meraih kemenangan,” ucap Egy dilansir dari laman resmi PSSI.

Head To Head

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: