Catat! Ramuan Herbal Ala dr Zaidul Akbar Yang Dipercaya Untuk Mendapatkan Keturunan

Catat! Ramuan Herbal Ala dr Zaidul Akbar Yang Dipercaya Untuk Mendapatkan Keturunan

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Menurut dr. Zaidul Akbar, resep herbal ini akan membantu suami istri yang sedang ikut program kehamilan (Promil) agar supaya cepat mendapatkan momongan.

Perlu diketahui bahwa dr. Zaidul Akbar merupakan ahli obat herbal atau bahan alami yang ada di Indonesia. Banyak resep bahan alami yang dibagikan dr. Zaidul Akbar terbukti khasiatnya.

Untuk pasangan suami istri yang sedang mengikuti program kehamilan, bisa juga untuk mencoba ramuan herbal yang dianjurkan dr. Zaidul Akbar yang rerata bahan-bahannya adalah rempah-rempah yang mudah ditemukan. Bahkan hampir selalu ada di dapur kita.

Sebab, ramuan ini sangat baik dikonsumsi karena terbuat dari bahan alami yakni rimpangan. Ramuan cinta ini istilah dari dr Zaidul Akbar untuk mengatasi berbagai penyakit.

BACA JUGA:

Tidak kalah mencuri perhatian adalah ramuan agar cepat hamil. Dia mengatakan bahwa ramuan herbal yang terdiri dari kunyit, sereh dan jeruk nipis ini begitu membuatnya takjub lantaran cara kerjanya yang luar biasa. 

"Ada dua jenis ramuan yang saya sendiri takjub karena dahsyat banget cara kerjanya isinya simple kunyit, sereh, jeruk nipis," ungkap dr Zaidul Akbar.

Lebih lanjut, diungkap beliau bahwa untuk membuat ramuan cinta tersebut, kupas kunyit, kemudian potong-potong kecil tipis.

Lalu masukkan ke air panas kasih sereh kemudian setelah agak dingin kemudian dimasukkan jeruk nipis kasih madu.

"Banyak yang hamil," kata beliau. Menggunakan kunyit, serai dan jeruk nipis diketahui ketiga bahan tersebut memiliki kandungan antioksidan yang luar biasa baik untuk tubuh.

Dikutip dari kanal Youtube dr. Zaidul Akbar Official dengan judul “Resep promil Untuk Ibu dan Bapak” yang diunggah pada 24 Juli 2021 lalu, berikut ini merupakan resep herbal untuk program kehamilan.

Bahan-bahan:

  • Kunyit
  • Habatussauda
  • kurma

BACA JUGA:

Cara Membuat:

  1. Potong-potong kunyit
  2. Tambahkan sedikit air panas kemudian blender
  3. Setelah diblender halus, saringan ambil airnya
  4. Tambahkan kurma yang sudah dibuang bijinya.

Demikianlah, ulasan artikel diatas terkait ramuan herbal ala dr Zaidul Akbar yang dipercaya mampu untuk mendapatkan keturunan. Semoga artikel diatas dapat membantu, terimakasih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: