3 Tips Agar Dapat Keturunan dengan Bibit Unggul, dr Boyke: Hindari Seks Bebas!

3 Tips Agar Dapat Keturunan dengan Bibit Unggul, dr Boyke: Hindari Seks Bebas!

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Seksiolog, dr. Boyke membagikan setidaknya ada tiga tips agar mendapatkan keturunan dengan bibit yang unggul.

Dikutip dari akun Instagram @klinikpasutri_boyke, tips itu diberikan dr. Boyke dalam sebuah acara yang dipandu oleh Vincent, Desta, Hesti, dan Boiyen.

Semula, dr. Boyke mendapat pertanyaan dari bintang tamu, Jerome Polin terkait bagaimana cara mendapatkan keturunan dengan bibit unggul serta apa saja yang harus dipersiapkan.

Menjawab hal tersebut, dr. Boyke membagikan setidaknya ada tiga tips agar mendapatkan keturunan dengan bibit yang unggul.

BACA JUGA:

1. Hindari Seks Bebas

Menurut dr. Boyke, hal yang penting itu calon pengantin harus bisa menjaga kesehatan termasuk menjaga diri dari seks bebas.

Jika mereka yang sebelumnya sudah pernah merasakan seks bebas agar melakukan check-up terlebih dahulu.

"Nomor satu sehat dulu, yang kedua kalo kamu memang pernah ya merasakan hubungan seks bebas sebelumnya check-up dulu terutama penyakit seksual transmitted diseases, penyakit yang menular seksual," jelas dr. Boyke.

2. Berat badan yang ideal

dr. Boyke mengibaratkannya bagaikan pertandingan lari 100 meter di mana persiapannya cukup banyak dan ketika terakhir sampai finish itu adalah melahirkan anak yang baik.

BACA JUGA:

"Kemudian kamu mesti melihat juga berat badannya ideal apa gak dua-duanya," lanjutnya.

3. Jangan satu suku

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: