Simak Bocoran Xiaomi Pad 7 Pro, Mulai dari Spesifikasi Keunggulan dan Waktu Perilisannya

Simak Bocoran Xiaomi Pad 7 Pro, Mulai dari Spesifikasi Keunggulan dan Waktu Perilisannya

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Xiaomi awal tahun ini menyegarkan jajaran Xiaomi Pad-nya dengan seri Xiaomi Pad 6. Kini, perusahaan diperkirakan akan meluncurkan penggantinya, yang dijuluki jajaran Xiaomi Pad 7 dalam beberapa waktu mendatang di pasar Cina. 

Bocoran rahasia populer Tiongkok telah mengungkapkan beberapa detail tentang Xiaomi Pad 7 Pro yang akan datang.

Xiaomi Pad 7 Pro akan menggunakan SoC Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2. Terungkap juga bahwa tablet Xiaomi yang akan datang akan menawarkan layar LCD 144Hz.

Bagi yang belum tahu, Xiaomi menawarkan layar LCD 144Hz pada Xiaomi Pad 6 dan Xiaomi Pad 6 Pro generasi saat ini.

BACA JUGA:

Xiaomi Pad 7 Pro akan menampilkan modul kamera berbentuk persegi yang terletak di sudut kiri atas panel belakang. Selain itu, Xiaomi Pad 7 Pro diperkirakan dikirimkan dengan Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2 SoC.

Bagi mereka yang belum tahu, Snapdragon 8 Gen 2 adalah prosesor andalan Qualcomm mulai tahun 2022 dan dilengkapi dengan GPU Adreno 740 terintegrasi.

Selain itu, Xiaomi Pad 7 Pro akan dibekali layar LCD 144Hz. Artinya, tablet tersebut akan menampilkan tampilan yang mirip dengan pendahulunya, Xiaomi Pad 6 Pro.

Spesifikasi Unggulan

Xiaomi Pad 7 Pro kabarnya akan menggunakan jantung pacu Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2 SoC, menjanjikan peningkatan signifikan dibanding pendahulunya.

Salah satu fitur menarik yang disorot adalah layar LCD dengan tingkat penyegaran 144Hz.

Kecepatan penyegaran yang tinggi ini akan memberikan pengalaman visual yang luar biasa dan mengungguli Xiaomi Pad 6 Pro yang hanya memiliki Snapdragon 8+ Gen 2.

Menariknya, desain tablet ini juga menjadi sorotan, dengan modul kamera berbentuk persegi yang ditempatkan di sudut kiri atas panel belakang.

Ini memberikan sentuhan estetika yang unik dan menunjukkan inovasi desain dari Xiaomi.

Desain seperti ini dapat menjadi ciri khas yang membedakan Xiaomi Pad 7 Pro dari produk sejenis di pasaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: