Prediksi Chelsea Vs Manchester City, Head To Head Serta Link Nonton

Prediksi Chelsea Vs Manchester City, Head To Head Serta Link Nonton

JAKARTA, RADARPENA.FIN.CO.ID - Pertandingan Premier League 2023/24 pekan 12 akan mempertemukan The Blues Vs The Citizens yang dilaksanakan pada12 November 2023.

Duel lanjutan Liga Inggris pekan 12 Chelsea Vs Manchester City akan digelar di Stamford Bridge, London, kick off akan dimulai pada pukul 23.30 WIB.

Pertandingan Premier League pekan 12 The Blues Vs The Citizens dapat disaksikan secara langsung di SCTV serta layanan live streaming di aplikasi Vidio, link tersedia di akhir artikel.

Pertemuan terakhir Chelsea Vs City tersaji pada 21 Mei 2023 pertandingan Premier League dan berhasil dimenangkan oleh The Citizens dengan skor 1 - 0.

Manchester City saat ini masih bertengger di puncak klasemen Liga Inggris dan berhasil meraih 27 poin.

Sementara Chelsea berada di peringkat ke 10 klasemen sementara Premier League dan berhasil meraih 15 poin.

BACA JUGA:

Pertandingan terakhir The Blues berhasil menang dua kali berturut - turut saat lawan Blackburn dan Tottenham Hotspur.

Chelsea berhasil menang atas Hotspur dengan skor  4 - 1 di Premier League dan menang atas Blackburn skor 2 - 0 di EFL Cup.

Tim tamu juga tak terkalahkan dalam pertandingan terakhirnya, The Citizens berhasil menang atas Bournemouth skor 6 - 1 di Liga Inggris.

Manchester City juga baru saja menang atas Young Boys di Liga Champions dengan tiga gol tanpa balas pada 8 November 2023.

Tiga gol kemenangan dari City berhasil dicetak oleh Erling Haaland menit ke 23 dan 51 dan Phil Foden menit ke 45+1.

Ini menjadi pertandingan yang berat bagi tim tuan rumah, Chelsea berhadapan dengan tim yang berada di puncak klasemen Liga Inggris saat ini.

"Tentu saja Manchester City akan menjadi tantangan yang berat. Kami tahu ini akan sulit, tetapi kami harus berusaha untuk memberi perlawanan sebaik mungkin. Target kami tetap sama, meraih 3 poin karena itu penting," ucap Mauricio Pochettino dilansir dari laman resmi klub.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: