Sikat Habis Diskonnya! Promo 11.11 PLUS Tokopedia, Belanja Makin Hemat

Sikat Habis Diskonnya! Promo 11.11 PLUS Tokopedia, Belanja Makin Hemat

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Tanggal cantik, kerap kali dipergunakan toko belanja online (e-commerce) untuk mempromosikan barang-barang kebutuhan kepada pelangagan dengan diskon atau promo khusus.

Seperti pada tanggal 11.11 tahun ini, platform e-commerce Tokopedia atau sering disebut 'Toko Hijau', tidak mau ketinggalan. 

Yups! Tokopedia menggelar festival belanja murah dengan dengan semboyan 'War Diskon Datang Lagi, Spesial 11.11'.

Pelanggan Tokopedia dapat belanja lebih hemat menggunakan promo tersebut dengan cara mengaktifkan atau memiliki paket berlangganan PLUS Tokopedia.

BACA JUGA:

Banyak keuntungan dengan berlangganan PLUS Tokopedia, salah satunya adalah pelanggan dibebaskan biaya jasa aplikasi setiap transaksi produk yang mempunyai logo 'PLUS' di aolikasi Tokopedia.

Gratis ongkos kirim (ongkir) merupakan keuntungan lain yang ditawarkan pada saat Festival Promo 11.11 ini.

Head of Communications Tokopedia Aditia Grasio mengatakan selain berbelanja barang, paket PLUS Tokopedia juga dapat dipergunakan untuk GoFood juga.

Aditia juga menjelaskan berbagai keuntungan eksklusif bagi pelanggan PLUS Tokopedia, antara lain layanan prioritas Tokopedia Care, Promo eksklusif dan potongan harga untuk pembelian di mitra GoTo.

BACA JUGA:

Untuk saat ini, paket PLUS Tokopedia hanya dapat dinikmati oleh masyarakat di Pulau Jawa dan akan terus dikembangkan agar bisa dinikmati oleh seluruh masyarakat Indonesia.

Berlangganan PLUS Tokopedia

Bagi pelanggan di Pulau Jawa, paket PLUS Tokopedia sudah dapat digunakan. Untuk berlangganan, pelanggan bisa mengklik logo 'PLUS' yang ada di halaman utama aplikasi Tokopedia atau saat melakukan checkout.

Kemudian. pelanggan terlebih dahulu menyetujui syarat dan ketentuan yang diberikan Tokopedia. Dan setelah melakukan pembayaran, paket berlangganan PLUS Tokopedia langsung dapat dipergunakan untuk belanja.

Aditia mengungkapkan, masyarakat dapat menikmati layanan PLUS dan berbelanja dengan hemat hingga 13 November 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: