Resep Ramuan Herbal Anti Lupa ala dr Zaidul Akbar, Simak Selengkapnya di Sini!

Resep Ramuan Herbal Anti Lupa ala dr Zaidul Akbar, Simak Selengkapnya di Sini!

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Pikun atau lupa merupakan kondisi ketika fungsi jaringan otak menurun secara drastis dan menyebabkan kemampuan berpikir seseorang berkurang.

Jika sudah ada di dalam kondisi ini, biasanya seseorang akan kehilangan momen-momen berharga akibat mudah lupa dengan hal yang sedang dihadapinya.

Kamu wajib tahu resep ramuan herbal anti pikun dari dr. Zaidul Akbar yang terbuat dari campuran buah stroberi dan rempah rimpang lainnya yang dipercaya ampuh kuatkan ingatan.

Oleh karena itu, dr. Zaidul Akbar menciptakan resep ramuan herbal anti pikun dengan menggabungkan bahan super powerfull yaitu stroberi, jahe dan rosemary yang manfaatnya ga kaleng-kaleng.

BACA JUGA:

Dalam stroberi saja sudah kaya akan kandungan antisinidin dan flavonoid yang efektif mencegah penurunan memori kemudian yang tak penting yaitu meningkatkan fungsi otak dan bisa membantu mengalirkan darah menuju otak.

Mari kuatkan ingatan dengan rutin mengkonsumsi resep ramuan herbal anti pikun dari dr. Zaidul Akbar yang mudah dibuatnya, nikmat rasanya karena terbuat dari buah stroberi, daun rosemary, jahe dan madu.

Berikut, resep ramuan herbal anti pikun yang dapat kamu buat sendiri dirumah. Simak ulasannya dibawah ini!

Bahan-bahan:

  • 1 ruas jahe
  • 3-5 buah stroberi
  • 4 batang beserta daun rosemary
  • 1 sdm madu
  • 450 ml air mendidih

Cara Membuat:

  1. Didihkan air, setelah mendidih ambil 450 ml air
  2. Sambil menunggu air mendidih, cuci bersih buah stroberi dan jahe, lalu tiriskan
  3. Iris tipis jahe dan buah stroberi agar cepat mengeluarkan sarinya, kemudian seduh dengan air panas
  4. Lalu tambahkan rosemary, kemudian tutup selama kurang lebih 10 menit sampai suhu air berubah menjadi hangat
  5. Setelah hangat tambahkan madu, dan aduk hingga merata.

Kamu dapat rutin meminum minuman herbal alami ini satu gelas setiap hari untuk mendapatkan hasil yang optimal, dan diminum saat masih hangat agar efektif dan membuat tubuh menjadi hangat. 

Demikianlah, ulasan singkat terkait artikel diatas mengenai resep ramuan herbal anti lupa ala dr. Zaidul Akbar yang dapat kamu buat sendiri dirumah. Semoga bermanfaat, terimakasih.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: