Dior Pecat Bella Hadid karena Pro Palestina dan Diganti Model Asal Israel,Cek Fakta-faktanya!

Dior Pecat Bella Hadid karena Pro Palestina dan Diganti Model Asal Israel,Cek Fakta-faktanya!

Bella Hadid pun semakin lantang menyuarakan dukungannya terhadap Palestina usai perang Hamas-Israel pecah pada Oktober ini.

Bella menyuarakan dukungannya terhadap Palestina lewat unggahan sosial media pribadinya hingga turun ke jalan untuk berdemo dan pidato.

Dalam postingan Instagram baru-baru ini, dia membagikan pemikirannya mengenai konflik yang sedang berlangsung, dengan mengatakan, “Saya menerima ratusan ancaman pembunuhan setiap hari, nomor telepon saya telah diretas dan keluarga saya merasa tidak aman. Tapi saya tidak bisa tinggal diam lebih lama lagi. Ketakutan bukanlah suatu pilihan.”

Bella menekankan pentingnya bersuara melawan kekerasan dan ketidakadilan, dengan mengatakan, “Warga Palestina dan anak-anak, khususnya di Gaza, tidak bisa membiarkan kami berdiam diri. Kami tidak berani – mereka berani.”

BACA JUGA:

Dia kemudian menyatakan keprihatinan mendalam mengenai penderitaan di wilayah tersebut, mengakui penderitaan yang dihadapi rakyat Palestina dan menyerukan solidaritas global. 

“Hati saya meluap-luap karena rasa sakit atas luka yang saya lihat, dan penderitaan generasi dari darah Palestina saya,” kata Bella.

Menjadi Brand Ambassador Dior

Sejak tahun 2016, Bella Hadid telah menjadi brand ambassador Dior. Wajahnya pun kerap muncul di runway fashion show, iklan Dior Beauty & Fashion dan perhiasan.

Namun, dalam video promosi parfum baru Dior, May Tager tampil menonjol, memamerkan peran barunya sebagai pemimpin kampanye.

Ramai Orang Boikot Dior

Banyak netizen yang mengkritik rumah mode mewah tersebut dengan membicarakan hubungan Dior dengan Johnny Depp yang menuai kontroversi belakangan ini.

Beberapa orang mengatakan bahwa keputusan tersebut akan membuat mereka memikirkan kembali pembelian barang mewah itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: