Jadwal Lengkap Turnamen Badminton Korea Masters 2023: Debut Perdana Kevin Sanjaya/Rahmat Hidayat

Jadwal Lengkap Turnamen Badminton Korea Masters 2023: Debut Perdana Kevin Sanjaya/Rahmat Hidayat

Seperti yang diketahui, Kevin sebelumnya berpasangan dengan Marcus Fernaldi Gideon. Namun, Marcus mengalami cedera tumit kanan sejak berlaga di Singapore Open 2023 dan harus menjalani perawatan dan rehat yang cukup lama. Ini pula yang membuat 'The Minion' mundur di sisa turnamen tahun ini.

Alhasil, dalam rilis PBSI pada Juni lalu, Herry Iman Pierngadi yang kala itu masih menjabat sebagai pelatih ganda putra Indonesia, menyatakan bahwa selagi Marcus memulihkan cedera tersebut, Kevin akan dipasangkan dengan Rahmat.

"Saya sudah bicara dengan Kevin. Saya kasih pilihan, ternyata dia milihnya Rahmat. Mungkin karena Rahmat sudah di tim utama, sering sparring, kadang diajak makan, jalan juga sama Kevin. Komunikasinya lebih nyambung," ungkap Herry IP saat itu.

Rahmat sebelumnya berduet dengan Muhammad Rayhan Nur Fadillah, dan sempat dipasangkan dengan Pramudya Kusumawardana saat Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan cedera tahun lalu. Kala itu, Pramudya/Rahmat menjuarai Indonesia International Challenge 2022 dan Indonesia Masters 2022 Super 100.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: