Liga Champions Grup C: Real Madrid Vs SC Braga Matchday 3, Head To Head Serta Prediksi Skor

Liga Champions Grup C: Real Madrid Vs SC Braga Matchday 3, Head To Head Serta Prediksi Skor

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - The Arsenalists akan bertandang ke markas Los Blancos dalam pertandingan Liga Champions 2023/24 Grup C matchday 4 yang akan dilaksanakan pada 9 November 2023.

Duel lanjutan Liga Champions 2023/24 Grup C Real Madrid Vs SC Braga yang akan digelar di Stadion Santiago Bernabeu, kick off akan dimulai pada pukul 03.00 WIB.

Pertandingan Liga Champions 2023/24 Matchday 4 Real Madrid Vs SC Braga dapat disaksikan melalui TV Champions 3 serta streaming di aplikasi Vidio, link tersedia di akhir artikel.

Pertemuan terakhir kedua tim tersaji pada 25 Oktober 2023 lalu dan berhasil dimenangkan oleh Los Blancos dalam pertandingan Liga Champions dengan skor 2 - 1.

Los Blanoc saat ini menempati peringkat pertama klasemen sementara Liga Champions Grup C dan berhasil meraih 9 poin.

BACA JUGA:

Sementara SC Braga berada di urutan ketiga dan berhasil meraih 3 poin di klasemen sementara Liga Champions.

Real Madrid memiliki peluang untuk menang sebab Los Blancos berstatus sebagai tuan rumah dan sedang dalam performa yang bagus.

Meskipun unggul dan berada di peringkat pertama, namun klub ibu kota Spanyol ini membutuhkan kemenangan untuk mendapatkan tiket untuk lolos ke babak berikutnya.

Berbeda dengan Los Blancos, Braga baru bisa meraih satu kemenangan setelah dikalahkan Real Madrid pada matchday ketiga di Liga Champions pekan lalu.

SC Braga diprediksi akan cukup kesulitan dalam bermain di laga tandang melawan Real Madrid.

Jadwal Liga Champions

9 November 2023

Real Sociedad Vs Benfica pukul 00.45 WIB

Napoli Vs Union Berlin pukul 00.45 WIB

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: