Liga Jerman Pekan Ke-11: Borussia Dortmund vs Bayern Munchen 5 November 2023 Serta Link Nonton

Liga Jerman Pekan Ke-11: Borussia Dortmund vs Bayern Munchen 5 November 2023 Serta Link Nonton

JAKARTA, RADARPENA.FIN.CO.ID - Jadwal pertandingan Bundesliga 2023/24 pekan 10 akan mempertemukan Borussia Dortmund Vs Bayern Munchen pada 5 November 2023.

Duel pertandingan Liga Jerman 2023/24 pekan 11 Dortmund Vs Bayern Munchen akan digelar di Signal Iduna Park, kick off akan dimulai pada pukul 00.30 WIB.

Pertandingan Liga Jerman pekan 11 2023/24 Borussia Dortmund Vs Bayern Munchen dapat disaksikan melalui layanan live streaming di EPSN+, link tersedia di akhir artikel.

Pertemuan terakhir Borussia Dortmund Vs Bayern Munchen tersaji pada 1 April 2023 lalu dan berhasil dimenangkan oleh Munchen dengan skor 4 - 2.

Tim tuan rumah saat ini menduduki peringkat keempat dan berhasil meraih 21 poin pada klasemen sementara Liga Jerman 2023/24.

BACA JUGA:

Sementara Bayern Munchen saat ini berada di urutan kedua klasemen sementara Liga Jerman dan berhasil meraih 23 poin dari total 9 pertandingan.

Pada pertandingan terakhir Dortmund yang bermain dengan skor imbang lawan Frankfurt skor 3 - 3 dan berhasil menang lawan Hoffenheim dalam pertandingan DFB Pokal skor 1 - 0.

Bayern Munchen pada pertandingan terakhirnya berhasil menang telak atas Darmstadt dengan delapan gol tanpa balas dan kalah lawan Saarbruecken skor 2 - 1 pertandingan DFB Pokal.

Diprediksi pertandingan akan berjalan dengan seru dan alot, kedua tim memiliki kualitas pemain yang luar biasa. Namun Dortmund lebih memiliki peluang meraih kemenangan di kandang sendiri.

Akan tetapi tak bisa menganggap remeh tim tamu yang berada di papan atas klasemen Bundesliga peringkat kedua dengan 23 poin.

"Kami tahu bahwa sudah lama kami tidak mengalahkan Bayern Munchen [terakhir menang musim 2018/2019]. Tapi, kami juga beberapa hampir menang melawan mereka, terutama saat bermain di kandang," ucap Edin Terzic, dilansir dari laman resmi klub.

Tim tamu yang tersingkir dari pertandingan DFB Pokal dan hanya tersisa satu poin untuk dibuktikan pada pertandingan kali ini.

Sementara Dortmund sedang dalam performa yang baik dan diprediksi akan kesulitan lawan Munchen.

Jadwal Bundesliga 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: