Inilah Profil Anak Gilang Ramadhan, Charlotte Fatima Lebih Memilih Altet Berkuda Meski Ditentang

Inilah Profil Anak Gilang Ramadhan, Charlotte Fatima Lebih Memilih Altet Berkuda Meski Ditentang

BACA JUGA:

Diketahui, Charlotte lebih menyukai dunia hewan. Kecintaannya pada dunia hewan membuat dirinya untuk menjadi dokter hewan. Dirinya terdaftar sebagai mahasiswa IPB dengan Jurusan Fakultas Kedokteran Hewan.

Siapa sangka remaja yang kini sudah berusia 20 tahun tersebut telah menjadi atlet berkuda. Ia mengaku hal tersebut di dasari karena hobinya yang senang berkuda dan kecintaannya pada hewan.

Meraih impian menjadi dokter hewan ternyata tak semulus perjalanannya kini. Charlotte mengaku sempat ditentang ayahnya, Gilang Ramadhan. Sebab sang ayah ingin sekali anaknya meneruskan warisan bakat di bidang musik.

Meskipun begitu, akhirnya orangtua luluh dan terus memberikan dukungan serta semangat pada pilihannya.

Untuk lebih fokus dan mengasah kemampuan berkudanya, Charlotte sengaja masuk sekolah equestrian, yakni sekolah khusus untuk mereka yang mencintai olahraga berkuda.

BACA JUGA:

Anak kedua Shahnaz dan Gilang ini kerap kali mengikuti kejuaraan berkuda dan memenangkan beberapa di antaranya.

Ternyata baru diketahui bahwa Charlotte sempat bercita-cita jadi fashion desainer. Dirinya sangat menyukai desain, hal tersebut diungkapkannya sebelum meraih impian menjadi dokter hewan.

Charlotte sangat nyaman dengan orangtuanya yang ternyata tidak terlalu memaksa anak-anaknya dalam belajar maupun menentukan pilihan berkarier kelak. Meski begitu, Charlotte menjadikan Shahnaz Haque sebagai panutannya.

Charlotte mengaku orangtuanya tidak pernah memaksakan atau menekan anak-anaknya dalam pembelajaran. Dirinya melihat kedua orangtuanya di bidang masing-masing. Bahkan Charlotte sempet minder dengan kepintaran ibunya.

Shahnaz tercatat sebagai mahasiswa Universitas Indonesia (UI) dengan jurusan tekhnik, hal ini yang membuat dirinya merasa tersaingi.

Dan satu hal yang selalu diingat atas pesan ibunya, Shahnaz Haque yaitu semua anak punya jalur hidup masing-masing, so relax, just do your best!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: