Piala Liga Inggris 2023-24: West Ham United Vs Arsenal Carabao Cup 2 November 2023, H2H Serta Prediksi Skor

Piala Liga Inggris 2023-24: West Ham United Vs Arsenal Carabao Cup 2 November 2023, H2H Serta Prediksi Skor

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Pertandingan Carabao Cup 2023/2024 putaraan keempat akan mempertemukan The Hammers Vs The Gunners yang akan dilaksanakan pada 2 November 2023.

Duel pertandingan Piala Liga Inggris pertemuan keempat West Ham United Vs Arsenal yang akan digelar di London Stadium, kick off akan dimulai pada pukul 02.30 WIB.

Pertandingan lanjutan Carabao Cup 2023/2024 West Ham United Vs Arsenal dapat disaksikan melalui layanan live streaming di Mola TV, link tersedia di akhir artikel.

Pertemuan terakhir The Hammers Vs The Gunners tersaji pada 16 April 2023 dalam pertandingan Premier League yang berakhir dengan skor imbang 2 - 2.

Pada pertandingan terakhir tim tuan rumah yang belum berhasil meraih kemenangan dalam pertandingan sebelumnya, The Hammers kalah dari Olympiakos Piraeus skor 2 - 1 Liga Eropa dan kalah dari Everton 1 - 0 pertandingan Premier League.

BACA JUGA:

Sementara pada pertandingan terakhir The Gunners yang tak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhirnya, Arsenal berhasil menang di Liga Champions lawan Sevilla dengan skor 2 - 1 dan menang di Premier League lawan Sheffield United dengan 5 gol tanpa balas.

Diprediksi pertandingan akan berjalan alot dan seru, kedua tim yang memiliki kualitas pemain yang sama - sama luar biasa.

Arsenal unggul mutlak atas The Hammers. Tercatat, dalam 15 duel terakhir di semua ajang.

Pada klasemen sementara Premier League tim tamu berada di papan atas klasemen Liga Inggris peringkat kedua dengan mengumpulkan 24 poin.

Sementara West Ham United berada di urutan ke 9 dan hanya berhasil meraih 14 poin pada klasemen sementara Liga Inggris.

"Pastinya kami ingin bangkit saat menghadapi Arsenal. Hal bagusnya adalah kami tidak perlu menunggu waktu lama untuk bertanding lagi. Sekarang fokus kami kepada Arsenal, dan kami bertekad lebih baik lagi," ucap Mohammed Kudus, dilansir dari laman resmi klub.

Jadwal Lengkap Carabao Cup

Berikut ini jadwal lengkap pertandingan Carabao Cup 2023/2024 putaran 4 diantaranya sebagai berikut:

1 November 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: