Simak 4 Tablet Terbaik di 2023, Inovasi Terpenting dalam Dunia Teknologi Komunikasi

Simak 4 Tablet Terbaik di 2023,  Inovasi Terpenting dalam Dunia Teknologi Komunikasi

BACA JUGA:

Ketebalan tablet ini juga cukup tipis yakni hanya 5,5 mm. Anda dapat dengan mudah memegang tablet ini saat Anda bekerja.

Selain itu, ukuran layar lebar ini tentunya cocok untuk menonton atau bermain game. Tablet ini mampu menampilkan 16 juta warna dengan sertifikasi HDR10+ dan sertifikasi Widevine L1 yang mampu memutar film hingga resolusi FHD+. Memiliki kecepatan refresh hingga 120 Hz dan resolusi 1848 x 2960 piksel.

3. Xiaomi Pad 6 Pro

Tablet ini terlihat mirip dengan Xiaomi 13 Ultra, terutama modul kameranya. Resolusi kamera  Xiaomi Pad 6 Pro memang tidak main-main, Tablet ini memiliki kamera utama hingga 50 megapiksel yang bekerja dengan empat sel.

Menariknya lagi, tablet ini dirancang untuk merekam video dengan sangat tajam. Resolusi perekaman video bisa mencapai 4K dengan kecepatan 60 frame per detik.

Hal ini membuat Xiaomi Pad 6 Pro cocok bagi Anda yang gemar membuat konten foto atau video. Xiaomi Pad 6 Pro juga ditenagai performa tangguh Snapdragon 8+ Gen 1.

BACA JUGA:

Tablet ini menjadi HP andalan terbaik di kelasnya di tahun 2022. Juga didukung dengan refresh rate layar yang tinggi hingga mencapai 144 Hz. Anda bisa bermain lebih nyaman dan lancar dengan memainkan berbagai game populer yang menantang.

Sebagai sebuah tablet, Xiaomi Pad 6 Pro tentunya tidak melupakan salah satu fungsinya sebagai alternatif tampilan mobile. Monitor tablet ini memiliki beberapa fitur hebat.

Mulai dari ukurannya yang besar, hingga 11 inci, resolusi 2,8K, HDR10, Dolby Vision hingga sertifikasi Widevine L1.

Bahkan, layarnya juga memiliki perlindungan TUV Rheinland sehingga mata Anda tidak mudah lelah saat melihat layar dalam waktu lama.

Xiaomi dikenal selalu menawarkan spesifikasi terbaik secara konsisten di setiap sektor, termasuk tablet.

Hal ini terlihat pada sektor lain pada Xiaomi Pad 6 Pro yang kurang bagus. Mulai dari fitur konektivitas lengkap, baterai besar 8600mAh dengan fast charge 67W, loud speaker quad, serta dukungan keyboard dan stylus magnetik.

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: