Prediksi Skor CC Mariners Vs Bali United di AFC Cup 2023 Serta Link Live Streaming

Prediksi Skor CC Mariners Vs Bali United di AFC Cup 2023 Serta Link Live Streaming

RADARPENA.CO.ID - Jadwal pertandingan AFC Cup 2023/2024 matchday 3 akan mempertemukan CC Mariners Vs Sertadu Tridatu yang akan dilaksanakan pada 26 Oktober 2023.

Duel pertandingan lanjutan AFC Cup matchday 3 Central Coast Mariners Vs Bali United yang digelar di markas CC Mariners Stadion Central Coast, Gosford, New South Wales, kick off akan dimulai pada pukul 15.00 WIB.

Pertandingan AFC Cup matchday 3 ini dapat disaksikan secara langsung di RCTI serta layanan live streaming di Vison+, link tersedia di akhir artikel.

Central Coast Mariners dan Bali United belum pernah bertemu sepanjang sejarah, pertandingan AFC Cup matchday 3 ini menjadi laga perdana kedua tim bertemu.

Pada pertandingan terakhir tim tuan rumah kalah dari Adelaide United dengan 3 gol tanpa balas dan berhasil menang lawan Stallion dengan menang telak skor 9 - 1.

BACA JUGA:

Sementara pada pertandingan terakhir Serdadu Tridatu berhasil meraih kemenangan dua kali berturut - turut dalam pertandingan BRI Liga 1.

Bali United berhasil menang atas Bhayangkara Presisi Indonesia dengan skor 2 - 1 dan menang lagi lawan Bajul Ijo dengan skor 3 - 1.

Tim tuan rumah berada di peringkat ketiga dan berhasil meraih 3 poin,  Serdadu Tridatu yang memiliki jadwal yang padat setelah kontra lawan Central Coast Mariners akan melanjutkan pertandingan di Liga 1.

Bali United akan berhadapan dengan Persita Tangerang di pertandingan BRI Liga 1 pada 30 Oktober 2023 pukul 19.00 WIB.

Serdadu Tridatu saat ini menempati peringkat keenam Liga 1 dengan mengumpulkan 27 poin. Pesut Etam bertengger di puncak klasemen dengan berhasil mengumpulkan 32 poin.

Diprediksi pertandingan akan berjalan dengan alot dan seru, kedua tim memiliki kualitas pemain yang luar biasa.

Tim tuan rumah diprediksi akan berhasil meraih kemenangan dalam pertandingan ini, namun CC Mariners tak bisa menganggap remeh tim tamu yang memiliki bekal kemenangan pada pertandingan sebelumnya untuk menghadapi wakil Liga Australia.

Stefano Cugurra sang pelatih Bali United telah menyiapkan beberapa pemain andalan diantaranya Ilika Spasojevic, Elias Dolah, Eber Bessa dan kiper utama Adilson Maringa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: