Uban di Rambut Bisa disembuhkan dengan Rutin menggunakan Minyak Zaitun ke Kulit Kepala dan Akar Rambut

Uban di Rambut Bisa disembuhkan dengan Rutin menggunakan Minyak Zaitun ke Kulit Kepala dan Akar Rambut

RADARPENA.CO.ID - Mungkin  tidak banyak yang tahu, kalau minyak Zaitun ternyata ampuh untuk  mengatasi rambut beruban.

Terutama rambut uban yang diderita seseorang dalam usia muda, lantaran disebabkan oleh kekurangan zat-zat tertentu seperti Vitamin E, rambut kering dan mati serta masalah lain dikulit kepala dan rambut. 

Kandungan dari minyak zaitun bisa menyamarkan uban, sekaligus memulihkan rambut uban yang belum terlanjur memutih mulai dari akar sampai ke ujungnya. 

Minyak zaitun diolah dari buah Zaitun yang banyak tumbuh di negeri Timur Tengah. Di Negara asalnya minyak Zaitun sejak dulu dipergunakan untuk  kesehatan dan kecantikan.

Minyak Zaitun sebagai herbal, sudah dipergunakan, untuk  mengatasi keluhan penyakit termasuk sebagai herbal alami untuk  kesuburan rambut sekaligus menggantikan sel-sel rambut yang sudah mati.

Minyak Zaitun akan memberikan kelembaban alami kepada akar rambut menjadikannya tetap tumbuh sehat dan lebih kuat

Cara kerja minyak zaitun ini efektif dipermukaan kulit kepala diantara akar-akar rambut, sebagai nutrisi akar rambut.

Di Permukaan kulit, terutama pada bagian kepala, minyak zaitun akan membuat kulit lebih basah tidak kering dan hasilnya kulit menjadi lebih sehat, terlindungi dari sinar matahari yang bisa merusak akar rambut. 

agar tetap sehat dan kuat, tidak mudah rontok, dan memberikan asupan kepada helai-helai rambut, membuat rambut tampak lebih hitam dan bercahaya. 

Manfaat lain dari minyak Zaitun adalah, menjadi pelembab kulit terutama bagian-bagian kulit yang kasar dan kusam, 

Jika anda mengalami masalah kulit yang kapalan, alias menembal bahkan pecah-pecah karena pengaruh kuman, bisa mengoleskan minyak zaitun dibagian yang sakit.

Selain itu Minyak Zaitun juga bisa diminum untuk  mengatasi keluhan antara lain kembung dan masuk angin, mengatasi gejala penyakit alzheimer, mengatasi sembelit, dan memelihara saluran pencernaan.

Khusus untuk  mengatai rambut beruban alias rambut yang mati , dan tidak sehat lagi atau kusam, serta akar rambut yang lemah membuat rambut mudah rontok, karena minyak Zaitun mengandung vitamin yang E yang cukup.

Vitamin E sangat baik untuk  menjaga kesehatan kulit, dengan teratur memberi minyak zaitun di bagian kulit kepala seraya dipijit-pijit secara ringan, berdampak kepada naiknya tingkat kesehatan kepala. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: