Feyenoord Vs Lazio Liga Champions 2023-24 Matchday 3, Head To Head Serta Link Nonton

Feyenoord Vs Lazio Liga Champions 2023-24 Matchday 3, Head To Head Serta Link Nonton

RADARPENA.CO.ID - Jadwal pertandingan Liga Champions 2023/2024 matchday 3 Grup E akan mempertemukan Feyenoord Vs Lazio yang akan dilaksanakan pada 25 Oktober 2023.

Duel pertandingan Liga Champions matchday 3 Grup E Feyenoord Vs Lazio akan digelar di Stadion Feijenoord, Rotterdam, Belanda, kick off akan dimulai pada pukul 23.45 WIB.

Pertandingan Liga Champions Feyenoord Vs Lazio 25 Oktober 2023 dapat disaksikan melalui layanan live streaming di aplikasi Vidio, link tersedia di akhir artikel.

Ini merupakan pertemua kedua bagi kedua tim sejak 2022 lalu yang masing - masing meriah satu kemenangan dari dua kali pertemuan di babak penyisihan grup Liga Eropa musim lalu.

Pada pertandingan terakhiri tim tuan rumah berhasil meraup dua kemenangan secara berturut - turut lawan PEC Zwolle dengan skor 2 - 0 dan menang atas Vitesse dengan 4 gol tanpa balas pada 22 Oktober lalu.

Sementara pada pertandingan terakhir Lazio berhasil meraih kemenangan tiga kali berturut - turut atas Atalanta dengan skor 3 - 2 dan menang atas Sassuolo dengan dua gol tanpa balas.

BACA JUGA:

Lazio dan Feyenoord berada di fase Grup E Liga Champions 2023/2024 bersama Atletico Madrid dan Celtic.

Atletico Madrid memimpin di puncak klasemen Liga Champions Grup E dengan mengumpulkan 4 poin, Lazio berada di posisi kedua dengan 4 poin.

Sementara Feyenoord berada di urutan ketiga dengan mengumpulkan 3 poin, Celtic berada di urutan keempat dan belum berhasil meraih poin.

Diprediksi pertandingan akan berjalan dengan alot dan seru, Lazio memiliki peluang untuk menang sebab dalam performa yang bagus dan akan memberikan perlawanan kepada tim tuan rumah.

Jadwal Pertandingan Liga Champions 25 Oktober 2023:

Manchester United Vs FC Copenhagen pukul 02:00 WIB 

Sevilla Vs Arsenal pukul 02:00 WIB 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: