Sinopsis Film Horor Saranjana, Kota Ghaib Yang Penuh Misteri

Sinopsis Film Horor Saranjana, Kota Ghaib Yang Penuh Misteri

RADARPENA.CO.ID - Film ini menjanjikan pengalaman menegangkan dan seru, serta menghadirkan segi budaya dan tradisi Kalimantan yang unik.

Bagi para penggemar film horor dan sinema Indonesia, Saranjana: Kota Ghaib adalah pilihan yang patut ditunggu dan bisa menjadi salah satu film yang menarik untuk disaksikan pada bulan Oktober 2023.

Bermula dari cerita yang sempat viral di sosmed, mengenai kisah mistis yang dialami seorang kurir paket bernama Indra.

Kisah ini berlatar belakang di Kota Baru, Kalimantan Selatan. Indra mengirim paket dengan alamat yang sama sekali tidak terdaftar di Google Maps.

BACA JUGA:

Tetapi ia kemudian berhasil mengantarkannya setelah diajak kakek tua ke Kota Saranjana. Menurut apa yang dilihat Indra, Kota Saranjana ini dipenuhi oleh gedung pencakar langit, barang-barang mewah, hingga teknologi dan transportasi yang digunakan lebih canggih.

Film Saranjana ini di bintangi oleh Adinda Azani, Lutfi Aulia, Irzan Faiq, Betari Ayu, Ajeng Fauziah, Gusti Gina, Mouris Sam, Alvaro Axela, M. Adhiyat, Achmad Pule, Casell Vellis dan Ananda George.

 

Sinopsis Film Horor Saranjana

Sebuah band bernama Signifikan asal Jakarta sedang melakukan tour konser di Kotabaru, Kalimantan Selatan. Namun Shita (Adinda Azani) si vokalis Band menghilang secara misterius.

Setelah mencari informasi, anggota band lainnya meyakini Sitha berada di Saranjana, sebuah kota yang dipercaya warga lokal sebagai kota ghaib yang modern dan maju.

Dalam waktu 7 hari Mereka pun harus melakukan petualangan yang penuh dengan kejadian horor dan mistis masuk ke kota saranjana untuk membawa sang vokalis kembali.

BACA JUGA:

Rombongan band itu pun akhirnya menyusuri sungai dengan perahu. Ketika masih di perjalanan, mereka berpapasan dengan perahu yang di dalamnya terdapat jenazah.

Sampai pada suatu tempat, jenazah yang ada di peti dibenamkan ke dalam rawa. Demi membawa kembali sang vokalis kembali ke dunia nyata, mereka kemudian berpetualang melewati berbagai kejadian horor dan mistik mencari portal Saranjana.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: