Liga Champions Matchday 3: Manchester United Vs Kopenhagen 25 Oktober 2023, H2H Serta Link Nonton

Liga Champions Matchday 3: Manchester United Vs Kopenhagen 25 Oktober 2023, H2H Serta Link Nonton

RADARPENA.CO.ID - Jadwal pertandingan Liga Champions Mathday 3 yang akan mempertemukan The Red Devils Vs Kopenhagen yang dilaksanakan pada 25 Oktober 2023.

Duel Liga Champions 2023/2024 matchday 3 Manchester United Vs Kopenhagen akan digelar di Stadion Old Trafford, kick off akan dimulai pada pukul 02.00 WIB.

Pertandingan Liga Champions Manchester United Vs Kopenhagen matchday 3 dapat disaksikan melalui layanan live streaming di aplikasi Vidio, link tersedia di akhir artikel.

Pada pertemuan terakhir kedua tim pada 11 Agustus 2020 dan berhasil dimenangkan oleh The Red Devils dengan gol tanpa balas 1 - 0.

Pertandingan terakhir Manchester United berhasil menang dalam dua pertandingan secara berturut - turut lawan Brentford dengan skor 2 - 1 dan menang atas Sheffield United skor 2 - 1.

Sementara pada pertandingan terakhir tim tamu bermain imbang lawan AGF Aarhus dengan skor 1 - 1 dan berhasil menang lawan Velje Bk dengan skor 2 - 1.

BACA JUGA:

Manchester United dan Kopenhagen berada di Grup A klasemen Liga Champions bersama dengan Bayern Munchen dan Galatasaray.

FC Copenhagen mencetak gol di masing-masing dari tujuh pertandingan terakhir mereka melawan tim Inggris di kompetisi Eropa.

Bayern Munchen masih memimpin di puncak klasemen Grup A Liga Champions dengan 6 poin.

Sementara The Red Devils berada di peringkat ke4 dan masih belum meraih poin, Kopenhagen berada di peringkat ketiga dengan mengumpulkan 1 poin.

Diprediksi pertandingan akan berjalan dengan ketat dan menarik, kedua tim memiliki kualitas pemain yang luar biasa.

Namun meskipun bermain di kandang sendiri, tim tamu lebih diunggulkan dalam pertandingan ini. Manchester United yang kalah dalam pertandingan di Liga Champions dan belum meraih kemenangan.

Kopenhagen tak bisa dianggap remeh oleh tim tuan rumah, The Red Devils akan berusaha keras untuk mempertahankan pertahanannya untuk meraih poin di Liga Champions.

Head To Head

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: