Prediksi Liga Champions Asia Matchday 3 Al Nassr Vs Al Duhail 25 Oktober 2023, H2H Serta Link Nonton

Prediksi Liga Champions Asia Matchday 3 Al Nassr Vs Al Duhail 25 Oktober 2023, H2H Serta Link Nonton

RADARPENA.CO.ID - Jadwal pertandingan Liga Champions Asia 2023/2024 Grup E yang akan mempertemukan Al Nassr Vs Al Duhail yang dilaksanakan pada 15 Oktober 2023.

Duel Liga Champions AFC 2023/2024 Grup E Al Nassr Vs Al Duhail akan digelar di Stadion Al-Awwal Park, kick off akan dimulai pada pukul 01.00 WIB. 

Pertandingan Al Nassr Vs Al Duhail dapat disaksikan secara langsung di RCTI+ serta streaming di aplikasi Vision+, link tersedia di akhir artikel.

Al Nassr dan Al Duhail terakhir kali bertemu pada 5 April 2016 dan pertandingan berhasil dimenangkan oleh Al Duhail dengan gol tanpa balas 4 - 0.

Pada pertandingan terakhir tim tuan rumah bermain imbang lawan Abha dengan skor 2 - 2 dan berhasil meraih kemenangan atas Damac FC dengan skor 2 - 1.

Sementara pada pertandingan terakhir Al Duhail berhasil meraih kemenangan atas Al Ghararfa dengan gol tanpa balas 2 - 0.

BACA JUGA:

Al Nassr saat ini menduduki peringkat pertama klasemen sementara Liga Champions Asia Grup E dengan meraih 6 poin.

Sementara Al Duhail berada di urutan ketiga dan hanya berhasil meraih 1 poin.

Diposisi kedua diduduki oleh Persepolis dengan 3 poin dan diperingkat keempat diduduki oleh Istiklol dengan 1 poin.

Diprediksi pertandingan akan berjalan dengan alot dan menarik, Al Nassr lebih diunggulkan dalam pertandingan ini ditambah menjadi tuan rumah dan berada di peringkat pertama.

Al Nassr yang sedang dalam performa on fire, Al Nassr tak terkalahkan dalam 10 laga terakhir di semua kompetisi.

Poin tambahan lagi Cristiano Ronaldo yang berhasil mengalahkan Damak dengan skor 2 - 1 di Liga Arab Saudi melalui tendangan bebas yang menyumbang satu gol.

Head To Head

4 Pertemuan Terakhir Al Nassr Vs Al Duhail :

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: