Simak 3 Rekomendasi Kursus kelas Bahasa Mandarin, Tentukan Pilhanmu!

Simak 3 Rekomendasi Kursus kelas Bahasa Mandarin, Tentukan Pilhanmu!

RADARPENA.CO.ID - Tentunya di era globalisasi yang semakin meningkat, kemampuan berbicara berbagai bahasa telah menjadi aset berharga. Salah satu bahasa yang semakin diminati dan penting adalah bahasa Mandarin.

Bahasa Mandarin dituturkan oleh lebih dari satu miliar orang di seluruh dunia dan merupakan salah satu bahasa terpenting dalam bisnis, budaya, dan diplomasi.

Kursus bahasa Mandarin telah menjadi pilihan populer bagi orang-orang yang ingin mengembangkan keterampilan komunikasi mereka.

Kursus ini memiliki tingkatan yang berbeda-beda mulai dari pemula hingga mahir, sehingga semua orang mulai dari pelajar hingga profesional dapat memperoleh manfaat dari pengalaman belajar ini.

BACA JUGA:

Di bawah ini merupakan beberapa opsi pilihan kelas bahasa mandarin;

1. Jakarta Mandarin

Kursus bahasa Mandarin di Jakarta ini ditujukan untuk anak-anak, remaja, dan dewasa. Selain belajar bahasa Mandarin klasik, tersedia juga les privat.

Terdapat juga kelas bahasa Mandarin khusus bagi mereka yang melanjutkan studi di Taiwan dan mempersiapkan tes HSK. Anda juga bisa belajar bahasa Mandarin online di Jakarta Mandarin.

Bahkan, Anda dapat memilih kursus online dengan panggilan video grup, panggilan video pribadi, atau belajar mandiri sebagian.

Pelajaran bahasa Mandarin online ini tersedia dari pemula hingga mahir dengan satu kelompok yang terdiri dari tiga hingga enam siswa.

BACA JUGA:

2. Superprof

Superprof merupakan forum yang mempertemukan guru dan siswa berbagai mata pelajaran, termasuk bahasa Mandarin. Ada 3.097 guru siap mengajari Anda pelajaran bahasa Mandarin dari Superprof.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: