Dominasi Berlanjut, ONIC Esport Juara MPL ID Season 12

Dominasi Berlanjut, ONIC Esport Juara MPL ID Season 12

RADARPENA.CO.ID - Partai Final MPL ID Season 12 yang di gelar hari Minggu ( 15/10/2023 ) di Mahaka Square, Jakarta Utara sudah selesai dilaksanakan. Pertandingan yang berlangsung dari pukul 17.00 WIB sampai dengan selesai pukul 22.00 WIB.

Seperti sudah di duga sebelumnya Onic Esports kembali mendominasi di laga Final Skena Mobile Legends Profesional League Indonesia ( MPL ID ).

Onic Esports menunjukan superioritas dengan menundukkan Geek Farm dan menjadi juara regular season MPL ID season 12.

Partai final yang berlangsung cepat dan cenderung antiklimaks. Tampak Onic sang Raja Langit mampu mendominasi dan membuktikan keunggulan mereka dalam menguasai dan mengontrol jalannya pertandingan.

BACA JUGA:

Format Final kali ini  menggunakan format best of seven. Jadi, tim yang pertama meraih empat kemenangan bakal dipastikan jadi juara.

Jalannya Pertandingan Final

Onic Esport tampil perkasa sejak awal. Mereka menyapu bersih tiga game pertama (game 1 - game 3) dan membuat Geek Fam tertekan. Baru pada game keempat dan game kelima Geek Fam bisa melawan balik, skor 3-2.

Onic lantas menunjukkan mental juara mereka di game keenam. Kiboy dkk. tampil luar biasa untuk menggulung Geek Fam, mengubah skor jadi 4-2, dan akhirnya jadi juara.

Gelar juara dan tim Mobile Legends Indonesia terbaik pun kembali disabet Onic Esports. Mereka berhasil meraih gelar juara dalam tiga musim beruntun, yaitu mulai MPL ID S10, MPL ID S11, dan kini MPL ID S12.

Daftar Penerima MPL ID S12 Award

  • Most Improved Player: Caderaa (Geek Fam)

  • Rising Star: Nnael (Geek Fam)

  • First Team Winner: Caderaa (Goldlaner/Geek Fam), Kairi (Jungler/ONIC Esports), SANZ (Midlaner/ONIC Esports), Butsss (EXP Laner/ONIC Esports), Kiboy (Roamer/ONIC Esports)

  • Best Coach: Coach Yeb (ONIC Esports)

  • Best Talent Indonesian: Clara Mongstar

  • Best Talent English: Mirko

  • Best Media: Dunia Games

  • Best Rookie: Nnael (Geek Fam)

  • Regular Season MVP: Kairi (ONIC Esports)

Riwayat Juara MPL Indonesia

  1. Team NXL - MPL ID S1

  2. RRQ O2 - MPL ID S2

  3. Onic - MPL ID S3

  4. Evos Esports - MPL ID S4

  5. RRQ Hoshi - MPL ID S5

  6. RRQ Hoshi - MPL ID S6

  7. Evos Legends - MPL ID S7

  8. Onic Esports - MPL ID S8

  9. RRQ Hoshi - MPL ID S9

  10. Onic Esports - MPL ID S10

  11. Onic - MPL ID S11

  12. Onic - MPL ID S12

Dengan keberhasilan menjadi juara, ONIC Esports menjadi tim pertama yang mampu meraih three-peat champions di sepanjang sejarah MPL ID.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: