8 Inspirasi Desain Kamar Tidur Anak Perempuan Minimalis Sederhana Tapi Menggemaskan dan 5 Tips Menatanya

8 Inspirasi Desain Kamar Tidur Anak Perempuan Minimalis Sederhana Tapi Menggemaskan dan 5 Tips Menatanya

RADARPENA.CO.ID - Desain kamar tidur anak perempuan merupakan salah satu hal penting yang harus diperhatikan bagi Anda yang memiliki anak perempuan. 

Sebab, kamar tidur anak perempuan bukan hanya sebagai tempat istirahat, tetapi juga dapat dipakai untuk mengekspresikan kreativitas dan jati diri si anak.  

Desain kamar tidur anak perempuan minimalis sederhana menjadi pilihan yang banyak diminati karena lebih simpel dan mudah dalam penyusunan ruangan, sehingga perpaduan antara estetika dan fungsi ruangan dapat tercapai.

 

8 Inspirasi Desain Kamar Tidur Anak Perempuan Minimalis Sederhana

Berikut ini adalah 8 inspirasi desain kamar tidur anak perempuan minimalis sederhana tapi menggemaskan yang bisa dijadikan referensi dalam mendesain kamar si Kecil:

1. Kamar dengan theme Frozen

Theme Frozen menjadi salah satu theme yang digemari anak perempuan, dengan warna biru dan putih yang lembut pada dinding dan furniture, kamar tidur si Kecil akan terlihat elegan dan rapi.

BACA JUGA:

2. Kamar dengan tema Unicorns

Theme Unicorn menjadi salah satu pilihan paling populer untuk anak perempuan, dengan warna pastel yang lembut dan keras, serta gambar unicorn pada dinding atau furniture, kamar tidur anak menjadi lebih menyenangkan.

3. Kamar dengan tema Princess

Theme Princess selalu menjadi pilihan yang menarik bagi anak perempuan, dengan furniture berwarna putih dan warna lembut lainnya untuk menghasilkan desain interior yang elegan dan anggun.

4. Kamar dengan tema floral

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: