Jadwal Kualifikasi EURO 2024 Siprus Vs Norwegia 13 Oktober 2023, Prediksi Line Up dan H2H

Jadwal Kualifikasi EURO 2024 Siprus Vs Norwegia 13 Oktober 2023, Prediksi Line Up dan H2H

RADARPENA.CO.ID - Siprus akan menjamu Norwegia dalam pertandingan kualifikasi EURO 2024 yang akan dilaksanakan pada 13 Oktober 2023.

Duel antara Siprus Vs Norwegia Grup A kualifikasi EURO 2024 matchday 7 ini akan dihelat di Stadion AEK Arena, Larnaca, Siprus, kick off akan dimulai pada pukul 01.45 dini hari WIB.

Pertandingan kualifikasi EURO 2024 Siprus Vs Norwega dapat disaksikan melalui live streaming Vision+ dan uefa.com, link tersedia pada akhir artikel.

Kedua tim ini berada di Grup A klasemen sementara kualifikasi EUOR 2024. Skotlandia saat ini masih memimpin dengan raihan 15 poin.

Tim tuan rumah berada di peringkat kelima dan masih belum meraih poin.

Sementara tim tamu yaitu Norwegia saat ini berada di peringkat ketiga dan berhasil meraih 7 poin.

BACA JUGA:

Pada pertandingan terakhir Siprus kebobolan sebanyak 6 kali saat lawan Spanyol yang dilaksanakan pada 1 September 2023.

Norwegia pada pertandingan sebelumnya berhasil menang tiga kali berturut - turut atas Siprus dengan skor 3 - 1, menang dari Yordania dengan skor tanpa balas 6 - 0 lalu menang atas Georgia dengan skor tipis 2 - 1.

Di atas kertas tim tamu lebih diunggulkan dibanding tim tuan rumah yang masih belum meraih kemenangan. Namun Siprus memiliki peluang untuk meraih kemenangan sebab bermain di markas sendiri.

Tim tuan rumah yang berambisi untuk menang dan meraih skor pertamanya yang tak pernah menang dalam dua pertandingan terakhirnya.

Meskipun bermain di kandang sang lawan, Norwegia yang datang dengan percaya diri untuk meraih peluang lolos ke EURO 2024.

Kami harus fokus sepenuhnya ke pertandingan pertama melawan Siprus. Semuanya akan menjadi lebih sulit jika kami tidak fokus. Setelahnya baru kami berpikir soal strategi yang tentunya berbeda di dua pertandingan terakhir," ucap pelatih Norwegua dilansir dari laman resmi Federasi Sepakbola Norwegia.

Hasil klasemen sementara kualifikasi EURO 2024

Berikut ini hasil klasemen sementara kualifikasi EURO 2024 Grup A diantaranya sebagai berikut:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: