Nolan Sang Multiverse Explorer Resmi Hadir Di Mobile Legends!

Nolan Sang Multiverse Explorer Resmi Hadir Di Mobile Legends!

RADARPENA.CO.ID - Moonton akan merilis bagian kedua dari Proyek Mobile Legends: Bang-Bang  tahun depan.
 
Project Next bagian kedua dirilis di original server pada tanggal 19 September yang membawa banyak perubahan pada gamenya.

Seperti desain ulang beberapa hero (Lolita, Bruno, X-Borg, Johnson, Miya dan Layla), perubahan pada pengguna, antarmuka pengguna Pastinya lebih keren dan  banyak lagi.
 
Untuk memeriahkan ulang tahun ke 7 game MOBA besutan MOONTON ini, masih banyak lagi update seru yang akan hadir di Land of Dawn, diantaranya adalah munculnya hero baru pada tanggal 30 September yaitu Nolan, dan berbagai event seru yang akan dihadirkan di dalam game dan di dalam permainan.

 

Kisah Nolan

Nolan punya cerita unik di Land of Dawn. Karakter yang berperan penting di Erudition adalah ayah dari salah satu hero ikonik, Laylan.

Kecerdasannya dalam sains, khususnya penelitian multiverse,  menjadikannya salah satu ilmuwan terkemuka, ia dikenal karena kecerdasannya dalam sains multiverse.  

Sayangnya, eksperimen Gerbang Infinity yang dia dan istrinya kerjakan gagal, akhirnya membawa mereka ke dalam perpecahan multiverse.

dan menemukan krisis yang disebabkan oleh kebangkitan Dewa Cahaya dan Kegelapan yang tidak disengaja.

Menghadapi ancaman ini, Nolan menggunakan pecahan jiwanya sebagai alat untuk mengurangi kekuatan luar biasa  Calamity.

Namun 16 tahun kemudian, Calamity terbangun dan Nolan membuka kembali  Gerbang Infinity dalam upaya  untuk menahan kekuatannya.

 

BACA JUGA:Game Mobile Legend Game Sistem Peringkat Semua KalanganBACA JUGA:Klasemen Perolehan Medali Indonesia di Asian Games 2023

Gameplay Nolan

Nolan sendiri nantinya akan berperan sebagai Assassin jika dirilis di original server Skill set yang dimiliki Nolan.

Bisa dikatakan cukup ideal untuk seorang hero Assassin karena ia dibekali dengan skill penghilang AoE, Blink, dan Crowd Control.
 
Build  hero ini sendiri cocok untuk memberikan damage penuh dengan kombinasi targe kecepatan serangan seperti Corrosion Scythe dan target penetrasi seperti Heptaseas, Malefic Roar, dan Hunter Strike.

Nolan, sebagai ayah dari Layla dan dengan kemampuan futuristiknya, para penggemar akan bisa merasakan sentuhan baru dalam gameplay serta menyaksikan perkembangan cerita yang semakin menarik di dunia Land of Dawn.

3 Cara Mengcounter Hero Nolan

1. Jangan biarkan Nolan mendapatkan Blue Buffon
Nolan merupakan seorang Assassin yang sangat mengandalkan energi Seperti pembunuh lainnya, energi Nolan cukup terbuang sia-sia.Karena itu, Nolan sangat mengandalkan buff biru untuk menjaga energinya lebih lama Nolan tidak mendapatkan blue buff merupakan salah satu cara untuk menghentikan pergerakannya.
Solusi untuk melawan Nolan mungkin bisa menggunakan hero yang mampu menembus zona Jungle lawan.

 

2. Gunakan Phoveus untuk mencegah Nolan bergerak bebas
Phoveus menjadi jawaban untuk hero petarung yang mengandalkan skill dash Ultimate Phoveuse dapat diaktifkan ketika lawan menggunakan dash.
 
Hampir seluruh kemampuan Nolan membuatnya meledak Ultimate Phoveus  aktif ketika  berada di dekat Nolan.

Hal ini tentu saja membuat Nolan lebih berhati-hati dan tidak akan leluasa bergerak jika ada Phoveus.

3. Hapus dengan kerusakan burst
Seperti hero Assassin lainnya, Nolan juga memiliki health point (HP) yang sangat rendah Jadi hero yang bisa memberikan burst damage instan kepada Nolan mungkin bisa menjadi jawaban untuk menghentikan pergerakannya.
 
Biasanya burst damage bisa dilakukan oleh hero dengan role mage Burst damage yang diberikan harus melenceng karena jika tidak, Nolan bisa membalikkannya karena kebanyakan mage juga memiliki HP yang rendah.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: