Genshin Impact 3.4, Karakter dan konten Permainan Makin Seru,

Genshin Impact 3.4, Karakter dan konten Permainan Makin Seru,

RADARPENA.CO.ID -  Penggemar Genshin Impact versi 3.4 dapat bersukacita karena Hoyovere telah mengumumkan konten baru untuk dinikmati para pemain dalam pembaruan.

Karakter bintang lima terbaru dengan unsur alam (Dendro)  dari wilayah Sumeru  bernama "Alhaitham" menjadi salah satu dari sekian banyak konten baru.

Alhaitham sendiri merupakan seorang pria jangkung yang menggunakan senjata berjenis pedang dan memiliki kemampuan yang unik.

Setiap kali dia menyerang atau menggunakan suatu kemampuan (skill), Alhaitham menghasilkan pecahan energi berbentuk “kaca” di sekelilingnya yang disebut “Mirror Mirrors”.

Setelah itu, Chisel-Light Mirror yang dikumpulkan menyerang musuh yang mengincar Alhaitham.

BACA JUGA:

Yaoyao adalah karakter bintang empat dengan  tombak (Polearm), seorang gadis manis dan cantik.

Kekuatan Yaoyao adalah energi berupa "sayuran" seperti lobak, dan boneka yang disebut "Yuegui".

Dalam pertempuran, Lobak dan Boneka Yuegui  membantu Yaoyao memberikan kerusakan pada musuh dan memulihkan kesehatan atau menyembuhkan kastor dengan HP rendah.

Selain karakter Alhaitham dan Yaoyao, Sumeru memiliki wilayah gurun  baru yang disebut "Gurun Hadramaveth" dan musuh "Bos" baru yang disebut "Setekh Wenut".

Terdapat juga konten baru: skin baru untuk  Kamisato Ayaka (Cryo) bernama "Springbloom Missive", senjata pedang baru bernama "Light of Leaf Incision", sebuah event bernama "The Exquisite Night Chimes", dan masih banyak lagi.

BACA JUGA:

Konten baru tersebut akan tersedia mulai 18 Januari 2023, segera setelah Genshin Impact versi 3.4 resmi dirilis, lapor IGN.com (11/1/2023).

Pada tanggal 18 Januari, pemain dapat login ke Genshin Impact dan segera menerima pembaruan konten.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: