Yuk Simak ! Apa itu Genshin Impact dan sistem Gacha didalamnya

Yuk Simak ! Apa itu Genshin Impact dan sistem Gacha didalamnya

RADARPENA.CO.ID - Jika Anda suka bermain game, Anda mungkin sudah tahu apa itu Genshin Impact, Game ini semakin berkembang dan semakin banyak peminatnya.

Game ini memiliki sistem gacha yang diterapkan di dalam game bagi kamu yang baru ingin mencoba gamenya atau mempelajari sistem gacha Genshin Impact

Simak ulasan selengkapnya tentang sistem gacha genshin impact;

Gacha dari Genshin Impact biasa disebut dengan Wish Jika diinginkan, Primogem harus digunakan sebagai mata uang atau diperdagangkan untuk Acquaint Fate dan Intertwined juga.

Sedangkan Wish  menawarkan karakter dan senjata bintang lima ada beberapa hal yang perlu kamu ketahui sebelum  bermain Genshin Impact.

Berikut hal-hal yang perlu Anda waspadai:

1. Nilai permintaan tersebut

Gacha menawarkan harga yang berbeda-beda di setiap permainannya Ada game yang memiliki tingkat SSR sebesar 0,3%. Kemudian yang satu rate 0,42% dan yang satu lagi 0,001% yang biasa disebut mitos.

Dalam Genshin Impact dibutuhkan bunga 5,1% untuk mendapatkan karakter atau senjata  bintang empat.

Sedangkan jika ingin mendapatkan karakter atau senjata bintang lima dibutuhkan 0,6%
Dibandingkan dengan game gacha lainnya kecepatan ini lebih tinggi Banyak orang yang merasa putus asa saat memainkan game ini karena tidak mendapatkan karakter  yang diinginkan.

Tidak sedikit gamer yang menjadi streamer atau youtuber mereka menghabiskan uang puluhan juta hanya untuk mendapatkan karakter yang mereka inginkan dengan harga gacha yang terlalu murah.

2.Maaf tentang sistemnya

Mungkin masih ada yang belum mengetahuinya apalagi yang belum pernah memainkan Genshin Impact.

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: