Terjadi Di Korea, Gadis Pemilik Kekuatan Super Yang Nyata

Terjadi Di Korea, Gadis Pemilik Kekuatan Super Yang Nyata

Pemilihan pemeran utama hingga pendukung untuk drama “Strong Girl Nam Soon” tidak seperti drakor lainnya. Di sini mereka memiliki segalanya, mulai dari dari karakter komedi hingga pelaku aksi.

Pemeran utama mereka akan dimainkan oleh Lee Yoo Mi, yang berperan sebagai Kang Nam Soon, Kim Jung Eun yang berperan sebagai Hwang Geum Joo, dan Kim Hae Sook yang berperan sebagai Gil Joong Gan.

Sementara untuk karakter pendukung, mereka menghadirkan Byeon Woo Seok sebagai Ryu Shi Oh dan Ong Seong Wu sebagai Gang Hee Sik.

Lee Yoo Mi, Kim Jung Eun, dan Kim Hae Sook berperan sebagai tiga wanita legendaris dengan kemampuan dan kekuatan manusia super, sedangkan Byeon Woo Seok adalah CEO sebuah perusahaan dan Ong Seong Wu berperan sebagai petugas polisi investigasi.

 

 

 

Netflix Rilis Poster Baru Nam Soon yang Memicu Kegembiraan

Netflix dalam akun X pada Jum’at 6 Oktober 2023, merilis poster terbaru mengenai serial “Strong Girl Nam Soon”. Dalam gambar tersebut tampak memperlihatkan serangkaian potongan gambar terbaru dari drakor tersebut.

Platform streaming video ini terlihat sama bersemangatnya dengan para penggemar, karena mereka yakin bahwa Gang Nam Soon, yang mewarisi gen luar biasa, ada di sini untuk melindungi Gangnam, jauh dari Monglia.

 

“Gang Nam Soon, yang mewarisi gen luar biasa, datang untuk melindungi Gangnam.”

 

Selain itu, ada satu gambar yang menampilkan Gang Nam Soon bertemu dengan karakter Ong Seong Wu serta Gang Hee Shik, yang merupakan seorang detektif yang bertugas mengungkap kasus narkoba di daerah tersebut.

 

Foto bandara mereka mengabadikan pertemuan pertama, dan menyegelnya dengan janji kelingking atas bagasi dari Mongolia. Gambar-gambar baru mengungkap tiga generasi wanita berkekuatan khusus. Pemeran utama wanita jelas mewarisi kecantikan luar biasa ibu dan neneknya selain kemampuan luar biasa yang mereka miliki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: