Simak Tips dan Trik Serta Panduan Untuk Pemula di Game Genshin Impact 2023

Simak Tips dan Trik Serta Panduan Untuk Pemula di Game Genshin Impact 2023

RADARPENA.CO.ID - Bermain game Genshin Impact namun kebingungan harus memulai dari mana?

Panduan pemula Genshin Impact diperuntukkan bagi siapa saja yang ingin terjun ke dunia Teyvat yang luas pada tahun 2023 tetapi tidak tahu harus mulai dari mana, atau memerlukan penjelasan tentang salah satu dari banyak fitur game gacha.

Untuk Anda pemain baru atau pemain lama, artikel ini akan membahas semua informasi penting, termasuk tip dan trik untuk Genshin Impact, dan penjelasan untuk referensi jika Anda menginginkan informasi lebih detail tentang fitur dan sistem gameplay.

Inilah tips dan trik, serta beberapa hal yang harus diperhatikan sebelum bermain game Genshin Impact:

Selalu ada banyak hal yang terjadi di Genshin Impact, namun lama kelamaan Anda akan terbiasa ketika mulai memahami sistem dasar dan jadwal update lebih lanjut. 

BACA JUGA:

Ada beberapa hal yang perlu diketahui sebelum memulai, karena hal ini akan membantu anda dalam menjelajahi Teyvat jauh lebih mudah, terutama di awal permainan.

1. Gunakan situs atau aplikasi HoYoLab - Anda dapat masuk setiap hari atau menyelesaikan aktivitas online khusus untuk mendapatkan hadiah gratis seperti Primogem, Mora, dan materi peningkatan level.

2. Jangan lupa memasak - Makanan menyembuhkan karakter dan meningkatkan statistik serangan, pertahanan, dan serangan kritis. Beberapa karakter bahkan akan memberi Anda lebih banyak makanan, atau mengembalikan sumber daya jika Anda memilihnya di menu memasak.

3. Gunakan Patung Tujuh - Di sinilah Anda melakukan perjalanan cepat untuk memulihkan pesta Anda secara instan, atau membawa barang koleksi 'oculus' yang ditemukan mengambang di setiap wilayah. Ini adalah 'Anemoculus' hijau di Mondstadt, dan memberikannya pada patung di Mondstadt akan memberimu hadiah, termasuk meningkatkan staminamu.

BACA JUGA:

4. Jangan tinggalkan apa pun - Segala sesuatu yang dijatuhkan musuh dapat digunakan untuk meningkatkan karakter dan senjata, dan apa pun yang ditemukan di lingkungan dapat digunakan untuk memasak, membuat kerajinan, atau terkadang bahkan untuk menaikkan level karakter Anda.

5. Buat tim eksplorasi - Di seluruh wilayah, Anda akan menemukan teka-teki lingkungan kecil yang mengharuskan Anda menggunakan elemen atau jenis senjata tertentu. Elemen yang disarankan untuk membawa pesta Anda berubah di setiap wilayah, tetapi selalu disarankan untuk memiliki pemanah. Beberapa karakter juga menandai material Ascension di peta Anda, sebuah keterampilan yang sangat berguna saat bertani untuk mereka.

6. Gunakan Buku Pegangan Petualangan - Buku ini memberi Anda serangkaian tujuan yang bagus untuk dicapai di awal, tetapi juga akan memberi tahu Anda di mana menemukan jenis musuh tertentu. Ini berguna jika Anda perlu bertani sumber daya dan mencari musuh yang menjatuhkannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: