Raih Gelar Universitas Terbaik di Indonesia, Kemendikbud Ucapkan Selamat kepada Binus University

Raih Gelar Universitas Terbaik di Indonesia, Kemendikbud Ucapkan Selamat kepada Binus University

Proses evaluasi mempertimbangkan lima bidang utama, yaitu Pengajaran a, Lingkungan Penelitian, Kualitas Penelitian, Pandangan Internasional, dan Industri. Untuk informasi lebih lanjut mengenai metodologi ini, silakan kunjungi situs resmi Times Higher Education.

Aspek penting dari kesuksesan BINUS University terletak pada kolaborasi dan upaya keterlibatan global dengan lebih dari 240 universitas dan 5.000 perusahaan. Pengakuan dalam pemeringkatan Times Higher Education tidak hanya merupakan perayaan atas keunggulan akademis namun juga merupakan bukti komitmen universitas dalam membina hubungan internasional. Keterlibatan ini bertujuan untuk mempersiapkan siswa untuk bernavigasi dan unggul dalam dunia yang terus berubah dan menghadirkan tantangan baru.

 

“Kami berterima kasih atas pengakuan yang diberikan oleh Times Higher Education. Hal ini menegaskan kembali komitmen kami untuk menyediakan lingkungan belajar yang mempersiapkan siswa kami untuk memenuhi standar yang ditetapkan oleh THE. Selain itu, hal ini memperkuat komitmen kami untuk mencapai target mutu universitas kami yaitu memiliki dua dari tiga lulusan yang bekerja di perusahaan global atau menjadi wirausaha,” kata Dr. Nelly, S.Kom., M.M., CSCA.

 

Menjadi bagian dari institusi yang diakui secara global akan meningkatkan paparan internasional para mahasiswa, memperluas perspektif mereka dan mempersiapkan mereka menghadapi pasar kerja global.

“Merupakan suatu kehormatan untuk menjadi bagian dari perjalanan BINUS University sebagai institusi kelas dunia yang diakui dalam pemeringkatan Times Higher Education. Pencapaian ini harus menjadi momentum untuk menegaskan kembali komitmen kami dalam memberikan pengalaman terbaik, khususnya dalam bidang studi akademis dan peluang kerja global bagi mahasiswa kami,” kata Prof. Dr. Tirta Mursitama Nugraha, Ph.D, Wakil Rektor Kolaborasi & Keterlibatan Global.

Dari lima bidang penilaian, BINUS University memperoleh bobot tertinggi pada kategori Kualitas Penelitian sebagai perguruan tinggi terbaik kedua di Indonesia yang diperingkat pada kategori tersebut.

 

 

Pencapaian ini menggarisbawahi visi universitas kami untuk membina dan memberdayakan masyarakat dalam membangun bangsa dan merupakan katalis untuk komitmen lebih lanjut menuju keunggulan. Kolaborasi dan upaya keterlibatan global yang dilakukan oleh universitas tidak diragukan lagi akan berkontribusi dalam membuka cakrawala baru bagi mahasiswa, meningkatkan kemampuan kerja global mereka, dan memposisikan BINUS University sebagai pemain kunci dalam lanskap pendidikan tinggi internasional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: