Satu Sekolah Alami Kesurupan Saat Ujian Terakhir. Inilah Sinopsis Film Bangku Kosong: Ujian Terakhir!

Satu Sekolah Alami Kesurupan Saat Ujian Terakhir. Inilah Sinopsis Film Bangku Kosong: Ujian Terakhir!

RADARPENA.CO.ID - Tayang di bioskop seluruh Indonesia bulan ini, film Bangku Kosong siap mengejutkan para penonton. Film bergenre horor ini sedang jadi pembahasan pecinta film horor.

Pernah trend pada tahun 2006, kini film Bangku Kosong karya sutradara Lakonde patut untuk di tonton. Pasalnya para penonton dipastikan akan dibuat terkejut sepanjang jalan cerita. Banyak adegan yang sukses membuat para penonton syok.

Film Bangku Kosong: Ujian Terakhir garapan rumah produksi Starvision sudah tayang di seluruh bioskop tanah air pada hari Kamis, 5 Oktober 2023. Keberhasilan film ini juga berkat kepawaian para artis kenamaan Indonesia yang memerankan perannya dengan sangat baik.

 

BACA JUGA:Rekomendasi Film Horor Terbaru Tayang Oktober 2023 di Bioskop Lengkap dengan Trailer, Siapkan Nyali Anda

BACA JUGA:10 Rekomendasi Film Horor Terbaik, dari Indonesia dan Luar Negeri

 

Produser Chand Parwez persembahkan film ini untuk menyapa para penonton. Dirinya berharap film bisa diterima masyarakat dan mendapat apresiasi. Serta menjadi pilihan tontonan masyarakat sekaligus bisa menghibur semua penonton bioskop.

 

"Semua pemain sangat totalitas dan sangat ditunggu. Semoga mendapat apresiasi dari masyarakat. Dan menjadi hiburan dengan caranya. Ini adalah salah satu yang dipersembahkan di tanggal 5 Oktober yang akan menyapa penonton di Indonesia." Ujar Chand Parwez.

 

 

Bintang Film Bangku Kosong: Ujian Terakhir

Film Bangku Kosong:Ujian Terakhir ini dibintangi oleh banyak artis muda dan turut serta beberapa artis senior. Para pemeran film ini adalah Karina Suwandi, Teddy Syach, Lania Fira, Maisha Kanna, Emiliano Cortizo, Dinda Mahira, Emyr Razan, Andy/rif, Haydar Salishz, Aida Nurmala, Alex Rio, Reynavenzka Deyandra, dan masih banyak lagi. 

Berdasarkan pengakuan Karina Suwandi, dirinya sebagai aktris senior mengaku senang bisa terlibat dan menjadi bagian penting dalam film horor ini. Menjadi suatu kebanggaan pada dirinya bisa menjadi pemeran utama dalam film bangku kosong.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: