Jelang Maghrib Sejumlah Lapak Di Gandaria Dilalap Si Jago Merah

Jelang Maghrib Sejumlah Lapak Di Gandaria Dilalap Si Jago Merah

RADARPENA.CO.ID - Kebakaran hebat melanda sejumlah lapak di Jalan Jatayu 1, Kecamatan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan menjelang magrib hari ini Rabu, 4 Oktober 2023.

Terekam dari video amatir yang viral di media sosial, terlihat ganasnya api sedang melalap beberapa bangunan lapak tersebut hingga nampak kepulan asap hitam mengepung sekitar.

Beberapa warga yang berada di lokasi kejadian diserang kepanikan hingga terdengar beberapa teriakan. Ada juga beberapa warga yang tak jauh dari lapak berkerumun menyaksikan langsung kebakaran.

Tampak juga sebagian warga berupaya meredam ganasnya api dengan berbagai upaya salah satunya menyemprotkan selang air ke arah kobaran api.

Dari keterangan Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Selatan membenarkan kejadian kebakaran tersebut. Pihaknya telah menerjunkan tim pemadam untuk melakukan pemadaman di lokasi kebakaran.

 

BACA JUGA:Waduh! Kebakaran di Bromo Akibat Pre-Wedding Tak Kunjung Padam, Siapa Dalang Dibalik Ini Semua?

BACA JUGA:Pasar Sadang Serang Kebakaran, Diskar PB Kirimkan 13 Unit Pemadam

 

Disebutkan juga pihak Gulkamart Jakarta Selatan baru mendapatkan informasi dari laporan warga sekitar pukul 5 sore hari, dan langsung memerintah serta mengirim puluhan unit untuk terjun ke lokasi.

"Dikerahkan sebanyak 25 unit dan 100 Petugas Gulkarmat untuk memadamkan api," ujar Perwira Piket Gulkarmat Jakarta Selatan, Triyanto pada Rabu. 

Namun hingga kini, belum diketahui penyebab kebakaran tersebut. 

 

Kepanikan Warga Sekitar

Akibat kebakaran lapak, beberapa warga yang tinggal di sekitar lokasi kebakaran mengalami kepanikan hingga berhamburan keluar rumah untuk menyelamatkan diri. Dan hanya berupaya membawa barang berharga untuk diselamatkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: