Prediksi RB Leipzig Vs Manchester City di Liga Champions 5 Oktober 2023 Matchday 2, H2H dan Live Streaming

Prediksi RB Leipzig Vs Manchester City di Liga Champions 5 Oktober 2023 Matchday 2, H2H dan Live Streaming

RADARPENA.CO.ID - The Citizens akan bertandang ke markas RB Leipzig dalam pertandingan Liga Champions Matchday 2 fase Grup G yang akan dilaksanakan pada 5 Oktober 2023.

Duel antara RB Leipzig Vs Manchester City akan digelar di Stadion Red Bull Arena, kick off akan dimulai pada pukul 02.00 WIB.

Pertandingan fase Grup G Liga Champions 2023 ini dapat disaksikan secara langsung di Champions TV 1 serta layanan live streaming di aplikasi Vidio.

RB Leipzig dan Manchester City tergabung dalam Grup G Liga Champions 2023/2024 bersama dengan Young Boys dan FK Crvena Zvezda.

The Citizens memimpin di fase Grup G Liga Champions 2023 dengan berhasil meraih 3 poin di klasemen sementara.

Sementara RB Leipzig berada di urutan kedua dengan poin yang sama di klasemen fase Grup G Liga Champions 2023/2024.

BACA JUGA:

Namun posisi RB Leipzig lebih diunggulkan sebab bermain di kandang sendiri serta di hadapan para suporternya.

Pada pertandingan sebelumnya The Citizens berhasil menang lawan Crvena zvezda fase Grup G Liga Champions dengan berhasil mencetak skor 3 - 1 pada 20 September 2023.

Sementara tim tuan rumah pada pertandingan sebelumnya juga berhasil mencuri skor 3 - 1 atas Young Boys pada 19 September 2023 lalu.

Pelatih The Citizens Pep Guardiola mempersiapkan strategi untuk bisa menang lawan tuan rumah RB Leipzig.

Diprediksi pertandingan ini akan berjalan alot dan seru, dilihat dari kualitas pemain yang memiliki pemain yang luar biasa.

Kedua tim juga memiliki catatan pertandingan sebelumnya dengan meraih skor yang sama di fase Grup G Liga Champions 2023.

RB Leipzig dalam pertandingan laga Bundesliga yang bertemu dengan Bayern Munchen berakhir dengan skor imbang 2 - 2 pada 30 September 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: