Prediksi Liga Champions 2023-24: Lens Vs Arsenal 4 Oktober 2023, H2H Serta Link Nonton

Prediksi Liga Champions 2023-24: Lens Vs Arsenal 4 Oktober 2023, H2H Serta Link Nonton

RADARPENA.CO.ID - The Gunners akan bertandang ke markas Lens pada Matchday 2 Liga Champions 2023-24 yang akan dilaksanakan pada 4 Oktober 2023.

Duel antara Lens Vs Arsenal ini akan dihelat langsung di Stade Bollaert-Delelis, kick off akan dilaksanakan pada pukul 02.00 WIB.

Pertandingan Liga Champions ini dapat disaksikan secara langsung di Champions TV 3 serta layanan live streaming di aplikasi Vidio, link ada pada akhir artikel.

The Gunners dan Lens berada pada Grup B bersama dengan Sevilla dan PSV Eindhoven di Liga Champions 2023-2024.

The Gunners memimpin di peringkat pertama Grup B Liga Champions dengan meraih 3 poin.

Sementara Lens berada di peringkat kedua dan Sevilla berada di peringkat ketiga dengan raihan poin yang sama yaitu 1 poin.

BACA JUGA:

Sementara PSV Eindhoven berada di peringkat ke 4 dan belum meraih poin. Matchday kedua ini The Gunners berhasil taklukan PSV Eindhoven dengan skor tanpa balas 4 - 0 yang diselenggarakan di Emirates Stadium.

RC Lens pada pertandingan sebelumnya bertahan imbang atas Sevilla pada 21 September 2023 dengan skor 1 - 1.

Pertandingan ini menjadi peluang besar untuk The Gunners menjadi juara di fase Grup B dalam pertandingan lawan RC Lens ini.

Diprediksi pertandingan ini akan berjalan dengn alot, namun The Gunners yang memiliki keunggulan lebih dari Lens diprediksi akan meraih kemenangan pada pertandingan ini.

Meskipun Lens bertindak sebagai tuan rumah dalam pertandingan Matchday 2 di Stade Bollaert-Delelis namun Arsenal lebih unggul dalam kualitas pemain.

“Arsenal mempunyai banyak pengalaman dan kualitas, yang merupakan tantangan besar bagi kami. Mereka ada di level lebih tinggi, tetapi kami telah bertemu tim selevel (Arsenal) di Ligue 1 dan meraih hasil yang bagus," ucap Haise dilansir dari laman resmi klub.

Meskipun The Gunners lebih tinggi kualitasnya dibanding Lens, namun Arsenal tak bisa menganggap remeh sang tuan rumah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: