Napoli Vs Real Madrid UCL 2023-2024, H2H, Prediksi Line Up dan Live Streaming

Napoli Vs Real Madrid UCL 2023-2024, H2H, Prediksi Line Up dan Live Streaming

RADARPENA.CO.ID - Los Blancos akan bertandang ke markas I Partenopei dalam pertandingan Liga Champions 2023/24 Matchday 2 yang dilaksanakan pada 4 Oktober 2023.

Duel antara Napoli Vs Real Madrid Grup C UCL 2023/24 yang akan diselenggarakan di Stadion Diego Armando Maradona, Naples, kick off pada pukul 02.00 WIB.

Pertandingan ini dapat disaksikan secara langsung di Champions TV 1 serta layanan link live streaming di aplikasi Vidio, link ada pada akhir artikel.

Los Blancos dan I Partenopei berada dalam Grup C bersama dengan SC Braga dan Union Berlin di Liga Champions 2023-24.

Napoli saat ini memimpin pada fase Grup C Liga Champions dengan meraih 3 poin, di urutan kedua ada Los Blancos dengan meraih poin yang sama.

Sementara SC Braga berada di urutan ketiga dan Union Berlin berada di urutan ke 4, dan kedua tim ini masih belum berhasil mencuri poin.

BACA JUGA:

Pada pertandingan Matchday 1 Los Blancos berhasil menang atas Union Berlin dengan skor 1 - 0 pada 20 September 2023 yang berlangsung di Santiago Bernabeu.

Gol kemenangan yang berhasil diraih Real Madrid berhasil dicetak oleh Jude Bellingham, sementara pada pertandingan Napoli pada Matchday 1 Liga Champions 2023 berhasil menang lawan SC Braga dengan skor 2 - 1 yang berhasil dicetak oleh Giovanni Di Lorenzo dan gol bunuh diri Sikoi Niakate.

Diprediksi pertandingan ini akan berjalan alot, pasalnya kedua tim memiliki kualitas pemain yang luar biasa, disamping itu Real Madrid dan Napoli berhasil mengemas poin yang sama.

Namun Napoli lebih diunggulkan sebab bermain di kandang sendiri dan berhadapan langsung dengan para suporter yang akan mendukung tim kebanggaannya.

Namun sayangnya Napoli yang tidak diperkuat dengan Amir Rrahmani, Juan Jesus dan Pierluigi Gollini yang sedang absen sebab sedang menjalani pemulihan akibat cedera.

Sementara Los Blancos juga yang merupakan sang juara UCL dengan berhasil meraih sebanyak 14 trofi.

"Kami kembali ke level yang seharusnya bisa ditampilkan para pemain. Sekarang kami harus bersiap menghadapi Real Madrid. Kami akan berusaha sebaik mungkin menghadapi mereka," ucap Rudi Garcia dilansir dari laman Napoli.

Head To Head

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: