Liga Champions 2023-2024: Manchester United Vs Galatasaray, Prediksi Skor, H2H serta Live Streaming

Liga Champions 2023-2024: Manchester United Vs Galatasaray, Prediksi Skor, H2H serta Live Streaming

RADARPENA.CO.ID - Jadwal pertandingan Liga Champions 2023/2024 matchday 2 Grup A akan mempertemukan The Red Devils Vs Cimbom Aslan dilaksanakan pada 4 Oktober 2023.

Duel antara Manchester United Vs Galatasaray ini akan dihelat di Stadion Old Trafford, Manchester, kick off akan dimulai pada pukul 02.00 WIB.

Pertandingan Liga Champions ini dapat kamu saksikan secara langsung di SCTV serta layanan link live streaming di aplikasi Vidio.

Kedua tim ini terakhir kali bertemu pada 31 Juli 2016 dan pertandingan berhasil dimenangkan oleh Manchester United dengan skor 5 - 2.

Galatasaray saat ini menempati posisi ketiga di Grup A Liga Champions dengan berhasil meraih 1 poin.

Sementara The Red Devils saat ini berada di urutan keempat dan belum berhasil meraih poin, urutan pertama di Grup A diduduki oleh Bayern Munchen dengan 3 poin.

BACA JUGA:

Pada pertandingan terakhir The Red Devils kalah dari Bayern Munchen di Grup A Liga Champions yang berlangsung di Allianz Arena, sementara tim tamu pada pertandingan terakhir bertahan imbang dari FC Copenhagen.

Galatasaray pada pertandingan terakhir berhasil menang atas Ankaragucu dengan skor 2 - 1 dalam laga Liga Utama Turki. 

Pertandingan ini menjadi peluang untuk The Red Devils untuk mengincar poin di babak penyisihan grup Liga Champions 2023/2024.

Ditambah pertandingan ini bermain di markas The Red Devils yang menjadi peluang untuk meraih kemenangan, namun disisi lain Galatasaray bermain imbang lawan Copenhagen.

"Tujuan kami adalah membawa sepak bola ke Liga Champions, dan untuk menunjukkan Galatasaray di arena internasional juga. Karena Liga Champions adalah ajang yang sangat penting," ungkap Okan Buruk dilansir dari laman resmi Galatasaray.

Jadwal Liga Champions

Berikut ini jadwal lengkap Liga Champions 2023/2024 matchday 2 diantaranya sebagai berikut:

3 Oktober 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: