Samsung Galaxy A54! Ponsel Canggih Jadi Andalan di Kelas A Series

Samsung Galaxy A54! Ponsel Canggih Jadi Andalan di Kelas A Series

RADARPENA.CO.ID - Samsung terus menerbitkan produk terbarunya, salah satunya dari kelas A Series yakni Samsung A54. Perlu diketahui, pada kali ini versi terbaru dari Samsung A53 dengan pembaruan serta upgrade yang lebih banyak.

Samsung Galaxy A54 terkini memiliki sejumlah fitur menarik, salah satu diantaranya yang paling menonjol adalah kameranya.

Perlu diketahui, meskipun pada generasi Samsung Galaxy A53, kamera utamanya adalah 64 Megapixel namun untuk hasilnya masih belum dikatakan lebih baik dibandingkan dari Samsung Galaxy A54 yang hanya memiliki kamera utama 50 Megapixel.

Hal tersebut disebabkan pada kamera generasi terbaru ini, ukuran sensor dan pixel Galaxy A54 sangat besar.

BACA JUGA:

 

Untuk kalian pecinta gadget yang tertarik pada Samsung Galaxy A54 wajib banget baca terlebih dahulu artikel ini. Karena ada beberapa fitur menarik yang bisa bikin kalian tercengang.

Intip yuk spesifikasi dari ponsel mewah ini:

Spesifikasi Samsung Galaxy A54

Samsung resmi merilis generasi terbaru dari kelas A Series, yakni Galaxy A54 5G versi terupgrade dari Galaxy A53 5G pada bulan Maret 2023 lalu. Menjadi keluaran terbaru dari Samsung, Galaxy A54 menjadi ponsel dengan spek tertinggi di jajaran Samsung A series.

Hingga kini, Samsung Galaxy A54 masih menjadi inceran lantaran memiliki fitur yang diperlukan untuk pembuat konten dan gamers. Samsung Galaxy A54 masih dibilang hp Samsung yang tergolong mid range untuk para penggunanya.

Selain itu, alasan lain hingga ponsel ini banyak penggemarnya disamping berlimpah fitur baru harga yang ditawarkan Samsung pada generasi A54 bisa dibilang terjangkau. Samsung membuat harga yang relatif murah namun spesifikasi mendekati Flagship jadi keunggulan ponsel ini.

Dengan kualitas mewah dan dilengkapi dengan back-door kaca sebagai pendukungnya, Samsung  Galaxy A54 5G menghadirkan empat jenis warna, yaitu Awesome Lime, Awesoma Violet, Awesome Graphite, dan Awesome White. Dan semua tipe warna ini didesain dengan penampilan yang minimalis.

BACA JUGA:

Pada kameranya terlihat menonjol yang digunakan untuk melindungi lensa kamera dari kerusakan eksternal yang kemungkinan bisa terjadi. Bagian kamera belakang ditata sedemikian menarik dengan tampilan lurus sejajar kebawah plus 1 buletan kecil disebelahnya sebagai flash light.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: