Xiaomi 12T Setiap Momen Jadi Berkesan, Tak Heran jadi Inceran Anak Muda Hingga Conten Creator

Xiaomi 12T Setiap Momen Jadi Berkesan, Tak Heran jadi Inceran Anak Muda Hingga Conten Creator

RADARPENA.CO.ID - Xiaomy 12T 5G telah resmi dirilis di Indonesia sejak tahun lalu, tepatnya di bulan Desember 2022. Ponsel pintar ini sudah bisa dipesan dipasaran. Dilansir dari CNBC Indonesia, menurut Marketing Xiaomi Indonesia, Vanessa Tan, Xiaomi 12T 5G hadir dengan kemampuan untuk mengabdikan setiap momen penggunanya dengan lebih cepat dan berkesan.

Inilah alasan sehingga Xiaomi 12T 5G disebut-sebut sebagai smartphone dengan kamera powerful, pasalnya ponsel ini tidak hanya cocok untuk para content creator namun juga sangat pas untuk para kalangan muda yang senang dengan konten fotografi.

Tujuannya bisa mengedit foto dan video dengan sangat puas. Terlebih dari segi warna Xiaomi 12T 5G menawarkan 2 warna, yakni hitam dan biru serta memberikan kesan terlihat mewah.

Nah, buat kalian yang penasaran dengan kecanggihannya, ada baiknya untuk memahami terlebih dahulu spesifikasi yang ada pada Xiaomi 12T 5G. Simak ulasan artikel ini hingga tuntas.

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Samsung A34 5G Terbaru September 2023, Ponsel Cerdas yang Tampil dengan Warna Baru

BACA JUGA:Cek Spesifikasi iPhone 15 yang Baru Rilis September 2023: Lengkap Pro, Pro Max, Plus, dan Harganya

Triple Kamera Powerful

Pada ponsel Xiaomi 12T 5G kalian dimanjakan dengan triple kamera powerful dengan masing-masing kamera utama 108MP (wide) + 8MP (ultrawide) + 2MP (macro) kalian bisa menciptakan momen dan visual terbaik. Pada kamera sudut lebar 108MP, Xiaomi 12T 5G menggunakan sensor ISOCELL HM6 dengan paduan teknologi Nanopixel Plus. 

Kamera kelas pro 108MP menjadikan tangkapan gambar sangat jelas di segala situasi dan kondisi. Dengan kamera profesional dari smartphone yang canggih ini, abadikan setiap momen berkesan setiap saat.

Performa saat cahaya redup hasil menawan untuk setiap momen. Dimana karya seni juga tercipta dalam kondisi redup atau bahkan gelap. tangan gemetar atau gerakan tiba-tiba bisa saja membuat atau mengacaukan kualitas gambar dalam cahaya redup.

OIS pada kamera utama secara efektif memperpanjang waktu exposure untuk memastikan setiap momen terlihat jelas dan tajam. Dan lebih menariknya, mode malam menghadirkan solusi mudah dan andal untuk situasi seperti ini, menangkap momen anda dengan jernih di segala kondisi.

BACA JUGA:

Perlu diketahui kamera ultra-wide pada Xiaomi 12T 5G bisa menghasilkan gambar terbesar yang pernah ada dengan OIS

Ukuran sensor gambar 1/67" Ukuran piksel: 1,92μm 9-in-1, 0,64μm f/1,7Kame, sementara kamera macro bisa menangkap detail terhalus untuk menghidupkan kisah anda.

Performa Ultra Efisien

Dilengkapi prosesor 5nm terbaik dan sistem pendingin terbesar yang pernah ada di Xiaomi T Series, ponsel ini siap mewujudkan keinginan Anda lebih cepat, lebih mulus, tanpa cepat panas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: