Bentuknya Tidak Seram Tapi Kutukannya Terus Meneror, Boneka Annabelle

Bentuknya Tidak Seram Tapi Kutukannya Terus Meneror,  Boneka Annabelle

 

Berasal Dari Tahun 1970 an

Tidak ada pembuktian sejarah terkait keberadaan boneka Annabelle, tetapi cerita yang beredar hanya didasarkan pada kisah lisan dari paranormal yang tersohor di AS yakni Ed dan Lorraine Warren. 

Pernah terdapat sebuah tulisan mengenai Lorraine Warren yang menceritakan mengenai pengalaman gaibnya, termasuk soal boneka Annabelle.

 

Annabelle awalnya adalah hadiah ulang tahun yang diberikan oleh seorang ibu kepada anaknya. 

Pada 1970 ketika seorang perawat perempuan berusia 28 tahun menerima boneka Raggedy Ann sebagai hadiah ulang tahun dari ibunya. 

Setelah menerima hadiah, dia meletakkan boneka kain itu di tempat tidurnya, hingga akhirnya dia mulai menyadari bahwa boneka itu berubah posisi. 

Perubahan yang terjadi, yakni boneka itu menyilangkan kakinya dan itu berbeda dengan posisi semula, atau boneka itu akan berbaring miring. 

Boneka itu mulai muncul di ruangan yang berbeda dan pada satu titik tampak mengeluarkan darah. 

Perawat itu dan teman sekamarnya kemudian mulai menemukan kertas perkamen di lantai dengan pesan tertulis semacam "Tolong saya, bantu kami", padahal mereka tidak memiliki kertas perkamen di rumah.

 

Kemudian, suatu hari, seorang teman laki-laki sedang tidur siang di rumah itu mengaku merasa seperti sedang dicekik dan ada luka gores di tubuh bagian atasnya. 

Lorraine Warren tertarik dengan kasus itu hingga akhirnya melakukan kerja-kerja gaib hingga menyimpulkan bahwa boneka itu telah dirasuki arwah Annabelle Higgins.

 

Paranormal Ed dan Lorraine Warren mengatakan, pada mulanya boneka Annabelle yang asli merupakan milik seorang mahasiswa keperawatan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: