Smartphone OPPO Unggulkan A17k, Harga Tidak Beratkan Isi Kantong

Smartphone OPPO  Unggulkan  A17k, Harga Tidak Beratkan Isi Kantong

Selanjutnya OPPO A17K memiliki spek luar biasa canggih, dan telah menggunakan processor berkinerja cepat, lazimnya HP masa kini.

BACA JUGA:

Untuk chipset OPPO tipe A17k menggunakan dan memasang Processor Helio 35, yang terkenal memiliki kecepatan sangat baik, untuk  HP kategori medium.

Processor Helio 35 lazim digunakan oleh smarrtphone lain, namun memiliki harga diatas harga OPPO tipe A17k. Ini kelebihan dari tipe yang dikupas ini.

Sebuah Smartphone semakin lengkap dan memuaskan pemakai setianya jika memiliki kapasitas ruang penyimpanan yang besar.

Jawabannya tentu ada di Tipe A17k ini, pasalnya memiliki kapisitas ruang penyimpan (RAM) 3GB + 4GB, cukup buat game-game berat.

Foto maupun  video dapat tersimpan baik, serta file penting lainnya, terlebih kapasitas RAM yang besar didukung dengan penyematan chipset yang punya kinerja baik untuk  operasional tugas HP android seperti tipe A17k.

Paling penting lagi OPPO A17k dibekali fitur IPX4 Water resistent (tahan percikan air), sehingga barang akan tetap awet walau terpercik cairan.

Fitur ini menjadi kebanggaan Smartphone OPPO yang menjadikan tipe A17k dapat bertahan lama digunakan setelah dibeli.

OPPO Tipe A17k juga dilengkapi dengan Batteray berkapasitas 5000 mAh yang sudah lama dikenal memiliki keaweatan dan kapasitas penyimpan daya listrik yang bertahan lama. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: