BRI Liga 1 Pekan 13: Persija Jakarta Vs Bali United 24 September 2023, H2H Serta Link Nonton

BRI Liga 1 Pekan 13: Persija Jakarta Vs Bali United 24 September 2023, H2H Serta Link Nonton

Persija Jakarta Vs Bali UnitedJadwal pertandingan BRI Liga 1 pekan 13 pada 24 September 2023 akan mempertemukan Macan Kemayoran Vs Serdadu Tridatu.

Duel antara Persija Jakarta Vs Bali United ini akan diselenggarakan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, kick off akan dimulai pukul 19.00 WIB.

Pertandingan ini dapat kamu saksikan live di Indosiar serta layanan link live steaming aplikasi Vidio, link ada pada akhir artikel.

Persija Jakarta saat ini menempati posisi ke 10 dan berhasil mengumpulkan 17 poin di klasemen sementara Liga 1.

Sementara Bali United saat ini menempati posisi ke11 dan meraih 17 poin di klasemen sementara Liga 1 2023/24.

BACA JUGA:

Pada pertandingan terakhir Macan Kemayoran bermain imbang lawan Maung Bandung 1 - 1 dan berhasil menang atas Persik Kediri dengan skor 2 - 1.

Sementara pada pertandingan terakhir Serdadu Tridatu kalah dari Rans Nusantara skor 2 - 1 dan menang atas Stallion Laguna skor 5 - 1.

Diprediksi Matchday 13 ini akan berjalan seru dan alot, pasalnya kedua tim memiliki kualitas pemain yang luar biasa.

Persija Jakarta memiliki kepercayaan yang tinggi usai menang atas Persik Kediri. Macan Kemayoran yang selalu gagal dalam 5 pertandingan terakhir.

Sementara tak kalah menarik dengan Persija, Serdadu Tridatu yang sukses kalahkan wakil Filipina di Stallion Laguna di laga perdana Grup G Piala AFC dengan skor 5 - 2.

"Dua tim saat ini memiliki jumlah poin yang sama. Kedua tim juga butuh poin untuk memperbaiki posisi di klasemen. Tentunya kami harus bekerja keras untuk bisa meraih hasil positif melawan Persija," kata Teco, panggilan Stefano Cugurra, dilansir dari laman resmi Bali United.

Sementara sang pelatih Macan Kemayoran, Thomas Doll mengatakan "Saya tahu Jakmania dan semuanya mencintai Persija. Jadi kami harus memenangkan pertandingan dan memecahkan rekor lainnya. Mereka harusnya bisa melihat perkembangan Persija seperti itu," ucap Thomas Doll dilansir dari situs resmi Persija.

Head To Head

5 Pertemuan Terakhir Persija Jakarta V Bali United :

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: