5 Rekomendasi Wisata di Malang yang Wajib Kamu Kunjungi!

5 Rekomendasi Wisata di Malang yang Wajib Kamu Kunjungi!

Selain berfoto, tempat ini juga menyajikan berbagai informasi dan konteks sejarah dari masing-masing kendaraan yang dipajang.

3. Rumah Makan Hok Lay

Rumah Makan Hok Lay di Kota Malang adalah tujuan kuliner yang harus dicoba. Tempat makan ini memiliki konsep restoran gaya Tionghoa yang telah ada sejak tahun 1946.

Lokasi tempat kuliner ini yang patut dikunjungi di Kota Malang terletak di Jl. KH Ahmad Dahlan No.10, Sukoharjo, Kec. Klojen, Kota Malang.

Menu andalan disini ini adalah Cwie Mie, mie tipis dan kenyal disajikan dengan ayam cincang yang lezat. Mereka juga menyediakan lumpia dengan resep turun temurun dari keluarga.

BACA JUGA:

Selain itu, jangan lupa mencicipi minuman legendaris mereka, Fosco, yang terbuat dari campuran coklat dan susu full krim.

4. Kampung Warna-warni

Salah satu wisata yang pernah menjadi terkenal dan mengundang perhatian para wisatawan di Malang adalah Kampung Warna-warni Jodipan.

Hal ini disebabkan oleh kampung warna-warni Jodipan yang menghadirkan banyak sekali lokasi menarik untuk berfoto dengan latar belakang rumah yang berwarna-warni dan unik.

Selain beragam bangunan yang dicat dengan warna-warna cerah, di sana juga terdapat lorong payung, yaitu sebuah ruang teduh yang dikelilingi oleh barisan rumah. Di tempat ini, kamu dapat beristirahat sejenak sambil mengabadikan momen dengan berfoto-foto di gang kecil yang dihiasi dengan payung gantung.

5. Jatim Park

Jatim Park telah dirancang sebagai sebuah taman rekreasi modern yang menawarkan lebih dari 50 wahana menarik yang cocok untuk semua usia, dan bisa dijadikan sebagai tempat untuk menghilangkan kepenatan.

Salah satu destinasi wajib jika berkunjung ke Malang, karena sensasi menaiki wahananya berbeda dengan di kota lainnya. *** (Nadya Azka)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: