Berikut Rekomendasi Film Horor Terbaru Yang Tayang Pada September 2023 Di Bioskop

Berikut Rekomendasi Film Horor Terbaru Yang Tayang Pada September 2023 Di Bioskop

Film Horor Terbaru - Film bioskop di bulan September ini memang akan didominasi oleh genre horor, mulai dari film sekuel THE NUN 2 dengan hantu Valaknya hingga Film Horor Kisah Tanah Jawa: Pocong Gundul siap hadir menemani momen seram nonton bareng di bioskop.

Bagi kamu penggemar film horor pasti akan senang karena banyak film bergenre horor dan misteri yang akan tayang di bulan september ini dan akan menghiasi layar kaca bioskop Indonesia khususnya para kamu nih, pecinta film horor. 

Nah, berikut ini merupakan film dengan genre horor yang wajib kamu tonton. Yuk, simak!

  • Sleep Call

Sleep Call akan  tayang pada tanggal 7 September 2023 yang di perankan olih Laura Basuki. Adapun sinopsis Sleep Call yaitu : Mengisahkan Dina yang terpaksa bekerja di perusahaan pinjaman ilegal karena terlilit utang. Karena kesepian dan tertekan, ia mencari pelarian lewat sesi sleep call dengan pria asing bernama  Rama di aplikasi kencan namun, saat hubungan adiktif mereka semakin dalam, serangkaian misteri kematian mulai mengubah situasi menjadi rumit.

BACA JUGA:

Film horor yang paling ditunggu-tunggu para penggemar film horor nih! Merupakan kelanjutan sekuel film sebelumnya, THE NUN II ini terjadi setelah empat tahun dari peristiwa film pertama dimana Suster Irene berhadapan dengan iblis Valak, Biarawati, di sebuah sekolah berasrama di Prancis. Akan tayang pada 6 September 2023 di bioskop, THE NUN II akan kembali dibintangi Taissa Farmiga, Anna Popplewell, dan Bonnie Aarons. Berikut cuplikan trailer dengan jumpscare yang siap memacu adrenalin kamu yang suka nonton film horor!

 

  • Kisah Tanah Jawa Pocong Gundul

Dijadwalkan tayang di bioskop pada 21 September 2023. Pocong Gundul ini dulunya adalah dukun sakti yang memiliki perjanjian dengan Banaspati. Dukun tersebut bernama Walisdi yang berpesan agar tidak melepaskan semua tali pocongnya saat meninggal. Hal tersebut dituruti oleh istri Walisdi dan hanya bagian kepalanya saja yang dilepaskan tali pocongnya. Namun, Walisdi justru berubah menjadi sosok Pocong Gundul yang meneror penduduk sekitar dengan sangat mengerikan.

 

  • Di Ambang Kematian

Dijadwalkan tayang di bioskop pada 28 September 2023. Film Di Ambang Kematian berkisah tentang sebuah keluarga yang beranggotakan bapak Suyatmo (diperankan oleh Rifnu Wikana), ibu (diperankan oleh Kinaryosih), Yoga (diperankan oleh Wafda Saifan) dan Nadia (diperankan oleh Taskya Namya). Keharmonisan keluarga tersebut harus terenggut setiap 10 tahun sekali. Satu per satu anggota keluarga mereka mati menjadi tumbal akibat perjanjian pesugihan yang dilakukan Pak Suyatmo untuk melancarkan bisnisnya. Teror kisah ini berawal dari suatu malam Nadia dan Yoga memergoki sang bapak masuk ke dalam suatu ruangan dengan membawa sebuah karung yang tak sengaja terjatuh yang berisikan kepala kambing.

 

  • A Haunting in Venice

Film genre thriller misteri hasil produksi yang dikeluarkan oleh 20th Century Studios ini akan rilis bulan September 2023 ini, KLovers! Film yang merupakan adaptasi dari novel karya Agatha Christie ini menyuguhkan teka-teki yang disutradarai oleh Kenneth Branagh. A HAUNTING IN VENICE yang diketahui hadir sebagai sekuel dari dua karya terdahulu, yaitu MURDER ON THE ORIENT EXPRESS (2017) dan DEATH ON THE NILE (2022). Film A HAUNTING IN VENICE bercerita tentang misteri kematian salah satu tamu di sebuah palazzo, yang ternyata secara tak sengaja membuka rahasia besar.  Film ini dibintangi oleh sederet nama aktor papan atas mulai dari Kyle Allen, Jamie Dornan, Camille Cottin, hingga Tina Fey. Secara resmi, jadwal rilis film ini dijadwalkan akan tayang pada 15 September 2023 mendatang di Amerika Serikat. Sementara itu, di bioskop Indonesia masih belum ada informasi dan pengumuman resmi untuk jadwal tayangnya, jadi pantengin terus dan tunggu informasi selanjutnya ya!

BACA JUGA:

Kemudian ada film genre thriller horor Hollywood yang berjudul SAW X juga hadir di bulan September di bioskop Indonesia. Film ini bercerita tentang aksi gila John Kramer yang mengerikan sebagai pembunuh berantai sadis yang akan membalas dendam terhadap para dokter yang menipunya dalam operasi eksperimen penyembuhan kanker. SAW X akan kembali dibintangi Tobin Bell, dan ada juga Shawnee Smith hingga Steven Brand. Buat kamu para penggemar film horor bisa menyaksikannya mulai 27 September 2023. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: