Spoiler Jujutsu Kaisen Chapter 236, Gojo Satoru Tewas Terbelah Ditangan Sukuna

Spoiler Jujutsu Kaisen Chapter 236, Gojo Satoru Tewas Terbelah Ditangan Sukuna

Spoiler Jujutsu Kaisen -  Spoiler dan raw scan Jujutsu Kaisen chapter 236 menjadi topik trending di media sosial X (Twitter), di mana fans menyayangkan keputusan berani author Jujutsu Kaisen, Gege Akutami.

Pada chapter sebelumnya kita sama-sama diperlihatkan bagaimana serangan Hollow Purple milik Gojo berhasil mengenai Sukuna dengan telak, bahkan Shikigami terkuat seperti Mahoraga sekalipun tidak mampu menghadapi dahsyatnya kekuatan dari teknik imajiner tersebut.

Pada halaman awal bocoran Spoiler manga Jujutsu Kaisen Chapter 236 menampilkan Gojo Satoru yang terkejut ketika Geto Suguru tiba-tiba saja muncul dan menyapanya, perlahan akhirnya ia menyadari bahwa dirinya telah berada di dimensi yang lain.

Geto langsung menanyakan kabar sang raja kutukan Ryomen Sukuna, Gojo menjelaskan bahwa Sukuna sangatlah kuat dan sulit untuk dikalahkan bahkan jika tanpa energi kutukan milik Megumi Fushiguro sekalipun.

Mendengar hal tersebut, Geto sedikit terkejut karena Gojo mau mengakui kekuatan Sukuna, dan di akhir part Gojo mengatakan ia menyerahkan sisanya pada Shoko.

BACA JUGA:

Saat itu pertarungan dimulai dengan saling mengejek hingga semakin intens. Baik Gojo dan Sukuna saling serang dan bertukar pukulan keras, bahkan tidak ada yang menahan dari serangan.

Singkatnya pertarungan Gojo vs Sukuna semakin klimaks, saat itu sang penyihir terkuat juga menghadapi Mahoraga, dan Agito. Di momen itu dirinya terpojok, situasi menguntungkan berpihak kepada Sukuna karena adanya Mahoraga dan Agito.

Pada duel yang sengit antara dua karakter terkuat itu, ada satu panel yang menjadi sorotan dan membuat heboh penggemar. Panel tersebut memperlihatkan tubuh Gojo Satoru yang terbelah menjadi dua bagian.

Gojo Satoru tampak terbelah dua, yakni bagian pinggang hingga kaki yang masih berdiri, serta bagian perut hingga kepala yang sudah tergeletak. Sementara itu mulut Gojo mengeluarkan banyak darah.

Gojo mengakui bahwa Sukuna sangat kuat meski si Raja Kutukan tidak pernah menggunakan kekuatan penuhnya. Gojo telah memberikan semua hal yang dia dapat lakukan, tapi setidaknya itu menyenangkan. Dia senang karena dia tidak mati karena suatu penyakit melainkan kalah dari seseorang yang lebih kuat darinya.

Dia juga bertemu Nanami dan Yu Haibara, yang semuanya membicarakan momen terakhir mereka, Nanami mengungkapkan momen terakhirnya tidak begitu buruk, berkat kenangan Haibara. Gojo kemudian mengucapkan selamat tinggal pada Geto, Nanami, Haibara, Riko, dan Kuroi.

Kemudian pada halaman akhir bocoran Spoiler Jujutsu Kaisen Chapter 236 diperlihatkan Sukuna yang berdiri di hadapan tubuh Gojo yang sudah terbelah menjadi dua, sang raja kutukan berhasil mengalahkan penyihir Jujutsu terkuat Gojo Satoru.

Sukuna menjelaskan bagaimana dirinya menggunakan Mahoraga sebagai senjata rahasia, dimana Shinigami terkuat tersebut mampu meningkatkan kecepatan adaptasi terhadap Infinity milik Gojo Satoru. Dengan tersenyum Sukuna mengatakan, ketidakterbatasan tidak akan menjadi masalah jika seluruh dunia dapat dipotong.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: