Nikmati 7 Keuntungan yang Ditawarkan Gopay Pinjam, Bisa Cairkan Dana Tunai hingga Limit Rp 15 Juta

Nikmati 7 Keuntungan yang Ditawarkan Gopay Pinjam, Bisa Cairkan Dana Tunai hingga Limit Rp 15 Juta

Gopay Pinjam - Gopay Pinjam adalah layanan pinjaman uang online yang tersedia di Indonesia dan terintegrasi dengan aplikasi Gojek, yaitu Gopay

Layanan Gopay Pinjam memudahkan pengguna Gojek untuk mendapatkan pinjaman tunai secara mudah dan cepat tanpa harus ke bank atau lembaga keuangan lain. 

Dalam layanan Gopay Pinjam, pengguna dapat meminjam uang hingga limit Rp 15 juta dan dapat dicairkan ke rekening dalam waktu 24 jam setelah pengajuan disetujui.

Gopay Pinjam merupakan sebuah inovasi yang sangat bermanfaat bagi masyarakat Indonesia karena kebanyakan dari mereka mengalami kesulitan dalam meminjam uang di bank atau lembaga keuangan karena persyaratan yang sulit maupun biaya administrasi yang tinggi. 

Dalam layanan ini, pengguna dapat mengajukan pinjaman melalui aplikasi Gojek dengan cara yang sederhana dan cepat tanpa harus melengkapi dokumen-dokumen rumit.

BACA JUGA:

Keuntungan yang Ditawarkan Gopay Pinjam

1. Dapat dicairkan dalam waktu 24 jam

Keuntungan pertama yang ditawarkan oleh Gopay Pinjam adalah jenis layanannya yang cepat dalam pencairan. 

Pengguna yang telah memenuhi persyaratan dan mengajukan pinjaman akan langsung memperoleh dana dalam waktu 24 jam setelah pengajuan disetujui.

2. Bunga yang kompetitif

Gopay Pinjam memberikan bunga yang sangat kompetitif, yakni 3 jenis bunga. Pertama bunga per bulan sebesar 4% - 6%. 

Biaya layanan 1% dan pajak biaya layanan sebesar 11%. Selain itu juga terdapat biaya keterlambatan sebesar 5% dari saldo yang belum dibayarkan.

Dengan bunga yang kompetitif, pengguna dapat terhindar dari beban bunga yang sangat tinggi seperti layanan pinjaman di lembaga keuangan lain.

BACA JUGA:

3. Tanpa agunan

Layanan pinjaman Gopay Pinjam tidak memerlukan jaminan apapun sehingga nasabah tidak perlu khawatir kehilangan aset berharga apabila terjadi keterlambatan dalam pembayaran.

4. Layanan 24/7

Gopay Pinjam dapat diakses dan digunakan kapan saja di mana saja, selama pengguna terhubung dengan internet dan memiliki aplikasi Gojek. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: