BREAKING NEWS! Penemuan Jasad Alien Dipamerkan di Meksiko

BREAKING NEWS! Penemuan Jasad Alien Dipamerkan di Meksiko

BREAKING NEWS! - Baru-baru ini dunia digemparkan oleh suatu temuan yang ada di Meksiko. Dua jasad makhluk aneh yang diduga sebagai alien dipamerkan kepada khalayak media di depan parlemen Meksiko oleh seorang jurnalis dan juga pengkaji UFO.

Namun, klaim bahwa jasad tersebut adalah alien menuai pro-kontra dan keraguan dari kalangan ahli serta masyarakat dunia.

Jasad alien yang dipamerkan di Kongres Meksiko pada hari Selasa (12/9) oleh jurnalis dan pengkaji UFO Jaime Maussan telah menimbulkan berbagai teori konspirasi di kalangan komunitas alien dan UFO.

Menurut klaim Jaime Maussan, jasad alien tersebut memiliki perbedaan signifikan dalam struktur DNA dibandingkan dengan manusia, dengan lebih dari 30 persen dari struktur DNA yang masih belum teridentifikasi.

Tetapi, para ilmuwan dan warganet tidak begitu saja terpengaruh oleh klaim ini terkait mayat alien yang disebut-sebut berusia 1000 tahun itu.

Para ilmuan beranggapan bahwa jasad-jasad tersebut tidak mempunyai bukti arkeologis yang kuat serta tidak sesuai dengan deskripsi Plato tentang Alien.

Maussan juga pernah menghebohkan media dengan membuat klaim serpua sebelumnya. Ia mengklaim perihal temuan jasad alien pada tahun 2017 di Peru, tetapi kemudian klaim Maussan terbantahkan.

Karena, terbukti bahwa jasad-jasad yang ia pamerkan adalah boneka yang terbuat dari kertas dan lem sintesis yang bisa meniru kulit hingga 80% nyata.

Hal itu membuat kredibilitas Maussan dipertanyakan, ia juga dicurigai hanya untuk mencari sensasi.

Hingga kini, belum ada konfirmasi maupun kesepakatan mengenai kebenaran dari jasad-jasad misterius yang diduga alien tersebut. ***(Nadya)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: