Ini Dia List Drama Korea Terbaru 2023, Banyak Dibintangi Artis Ternama!

Ini Dia List Drama Korea Terbaru 2023, Banyak Dibintangi Artis Ternama!

Drama Korea Terbaru 2023 - Dunia hiburan Korea Selatan terus berkembang dari tahun ke tahun, terutama perihal produksi film atau drama yang konsisten menghadirkan cerita-cerita seru atau melankolis.

Tahun 2023 ini, banyak drama Korea terbaru yang mengangkat alur cerita yang berbeda dari drama-drama yang sudah ada. Penasaran apa saja drama korea terbaru tahun 2023? Yuk simak list berikut!

Drama Korea Terbaru 2023

1. The First Responders 2

Setelah sukses dengan season sebelumnya, The First Responders kembali hadir dengan season 2. Drama ini melanjutkan kisah Jin Ho-gae sebagai detektif yang diperankan oleh Kim Rae Won, paramedis Song Seol yang diperankan oleh Gong Seung Yeon, pekerja pemadam kebakaran Bong Do-jin yang diperankan oleh Son Ho-jun, serta pemain lainnya dari tiap-tiap unit.

Pada season ini, terdapat villain baru yang membuat keadaan menjadi sangat kacau. Jin Ho-gae, Song Seol, dan Bong Do-jin bekerja sama untuk mengatasi kasus gawat darurat di tengah masyarakat. Kasus yang semakin seru, terdapat kejadian tidak terduga, serta plot-twist yang mencengangkan membuat kamu wajib untuk menonton drama ini.

2. Moving

Drama Moving diadaptasi dari Webtoon yang sangat populer yang dikarang oleh Kangfull. Untuk memenuhi harapan para pembaca yang setia, Kangfull bahkan terlibat aktif dalam proses produksi, termasuk menulis naskah dan memastikan alur ceritanya tetap terjaga dengan baik.

Kangfull juga sering memberikan catatan kaki di beberapa bagian, seperti dalam adegan aksi, yang selalu menggambarkan karakteristik superhuman dari setiap tokoh.

Moving mengisahkan tentang agen-agen rahasia dari National Intelligence Service (NIS) yang memiliki kekuatan super. Meskipun mereka telah sukses dalam menjalankan misi-misi rahasia dan melindungi negara, suatu hari tim operasi rahasia tersebut tiba-tiba menghilang tanpa jejak.

Beberapa dekade kemudian, para agen ini, yang kini telah berkeluarga dan memiliki anak, mewariskan kekuatan super mereka kepada anak-anak mereka, Kim Bongseok dan Jang Huisoo.

Mereka berusaha keras untuk melindungi anak-anak mereka dengan menjaga rahasia kekuatan super mereka, agar terhindar dari pengejaran oleh agen pemerintah.

3.My Dearest

My Dearest, sebuah drama Korea terbaru, mengambil fokus pada tema saeguk atau sejarah kerajaan Korea. Tayangan romantis sejarah ini diproduksi oleh MBC dan Viki dan memulai penayangan perdana pada tanggal 4 Agustus 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: